• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PERSEPSI CUSTOMER MENGENAI RENCANA PEMASARAN BERBASIS ONLINE PADA PT NOBEL INDONESIA

    Thumbnail
    View/Open
    01. COVER JUDUL.pdf (359.6Kb)
    02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf (175.8Kb)
    03. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf (189.0Kb)
    04. IDENTITAS PENGUJI.pdf (148.1Kb)
    05. RIWAYAT HIDUP.pdf (429.2Kb)
    06. UCAPAN TERIMA KASIH.pdf (621.1Kb)
    07. ABSTRAK (INA).pdf (317.8Kb)
    08. ABSTRAK (ENG).pdf (409.3Kb)
    09. DAFTAR ISI.pdf (2.053Mb)
    10. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf (1.991Mb)
    11. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf (1010.Kb)
    12. BAB III KERANGKA KONSEP PENELITIAN.pdf (1010.Kb)
    13. BAB IV METODE PENELITIAN.pdf (1.461Mb)
    14. BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf (4.270Mb)
    15. BAB VI SIMPULAN DAN SARAN.pdf (290.4Kb)
    16. DAFTAR PUSTAKA.pdf (779.1Kb)
    17. LAMPIRAN 1.pdf (2.077Mb)
    Date
    2019
    Author
    LUTHFIANSYAH, MIFTACHUL FAUZAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Keputusan pembelian atas suatu produk dipengaruhi oleh banyak faktor. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian secara online pada pelanggan PT. Nobel Indonesia. Faktor faktor yang diteliti adalah Persepsi Risiko, Kemudahan, dan Kualitas Pelayanan. Populasi penelitian adalah pelanggan PT Nobel Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan menggunakan skala Likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa Persepsi Risiko berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian online, kemudahan berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian online, dan kualitas pelayanan juga berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian secara online. Artinya, apabila persepsi pelanggan terhadap risiko membaik, kemudahan berbelanja meningkat, dan kualitas pelayanan meningkat, maka ketiganya akan meningkatkan keputusan pelanggan untuk melakukan pembelian secara online.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2347
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire