| dc.contributor.author | LUTHFIANSYAH, MIFTACHUL FAUZAN | |
| dc.date.accessioned | 2020-02-05T02:37:49Z | |
| dc.date.available | 2020-02-05T02:37:49Z | |
| dc.date.issued | 2019 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2347 | |
| dc.description.abstract | Keputusan pembelian atas suatu produk dipengaruhi oleh banyak faktor.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor faktor yang mempengaruhi keputusan
pembelian secara online pada pelanggan PT. Nobel Indonesia. Faktor faktor yang
diteliti adalah Persepsi Risiko, Kemudahan, dan Kualitas Pelayanan. Populasi
penelitian adalah pelanggan PT Nobel Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah non probability sampling dengan metode Purposive Sampling.
Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Metode pengumpulan
data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan menggunakan
skala Likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier
berganda.
Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa Persepsi
Risiko berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian online, kemudahan
berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian online, dan kualitas pelayanan
juga berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian secara online. Artinya,
apabila persepsi pelanggan terhadap risiko membaik, kemudahan berbelanja
meningkat, dan kualitas pelayanan meningkat, maka ketiganya akan meningkatkan
keputusan pelanggan untuk melakukan pembelian secara online. | en_US |
| dc.language.iso | Indonesia | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Persepsi Risiko, Kemudahan, Kualitas Pelayanan, Pembelian Online | en_US |
| dc.title | ANALISIS PERSEPSI CUSTOMER MENGENAI RENCANA PEMASARAN BERBASIS ONLINE PADA PT NOBEL INDONESIA | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nim | 50116038 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | Tatang Ary Gumanti | |