Show simple item record

dc.contributor.authorLUTHFIANSYAH, MIFTACHUL FAUZAN
dc.date.accessioned2020-02-05T02:37:49Z
dc.date.available2020-02-05T02:37:49Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2347
dc.description.abstractKeputusan pembelian atas suatu produk dipengaruhi oleh banyak faktor. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian secara online pada pelanggan PT. Nobel Indonesia. Faktor faktor yang diteliti adalah Persepsi Risiko, Kemudahan, dan Kualitas Pelayanan. Populasi penelitian adalah pelanggan PT Nobel Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan menggunakan skala Likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa Persepsi Risiko berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian online, kemudahan berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian online, dan kualitas pelayanan juga berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian secara online. Artinya, apabila persepsi pelanggan terhadap risiko membaik, kemudahan berbelanja meningkat, dan kualitas pelayanan meningkat, maka ketiganya akan meningkatkan keputusan pelanggan untuk melakukan pembelian secara online.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPersepsi Risiko, Kemudahan, Kualitas Pelayanan, Pembelian Onlineen_US
dc.titleANALISIS PERSEPSI CUSTOMER MENGENAI RENCANA PEMASARAN BERBASIS ONLINE PADA PT NOBEL INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim50116038
dc.identifier.dosenpembimbingTatang Ary Gumanti


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record