• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERAN PEMILIK DALAM PENERAPAN BUDAYA ORGANISASI START-UP BUSINESS MAYSTER SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    01. HALAMAN JUDUL.pdf (179.6Kb)
    02. Halaman Pengesahan.pdf (2.782Mb)
    04. Pernyataan Orisinalitas.pdf (3.458Mb)
    05. RIWAYAT HIDUP.pdf (381.8Kb)
    06. UCAPAN TERIMA KASIH.pdf (284.0Kb)
    07. KATA PENGANTAR.pdf (407.3Kb)
    08. ABSTRAK.pdf (285.7Kb)
    09. ABSTRACT.pdf (149.0Kb)
    10. DAFTAR ISI.pdf (575.1Kb)
    11. DAFTAR GAMBAR.pdf (148.1Kb)
    12. DAFTAR TABEL.pdf (147.6Kb)
    13. DAFTAR LAMPIRAN.pdf (148.2Kb)
    14. BAB 1.pdf (1.368Mb)
    15. BAB 2.pdf (2.050Mb)
    16. BAB 3.pdf (580.2Kb)
    17. BAB 4.pdf (859.4Kb)
    18. BAB 5.pdf (3.179Mb)
    19. BAB 6.pdf (718.3Kb)
    20. DAFTAR PUSTAKA.pdf (760.9Kb)
    21. LAMPIRAN A - PROFIL PERUSAHAAN.pdf (291.6Kb)
    22. LAMPIRAN B - DAFTAR PERTANYAAN WAWANCARA.pdf (710.7Kb)
    23. LAMPIRAN C - TRANSKRIP PENELITIAN.pdf (2.879Mb)
    24. LAMPIRAN D - CODING PENELITIAN.pdf (1.365Mb)
    25. LAMPIRAN E - DOKUMENTASI WAWANCARA.pdf (457.8Kb)
    26. LAMPIRAN F - PERNYATAAN WAWANCARA.pdf (281.1Kb)
    27. LAMPIRAN G - VALIDITAS PENELITIAN.pdf (1.634Mb)
    30. Pernyataan Wawancara1.pdf (1.711Mb)
    31. Pernyataan Wawancara2.pdf (1.969Mb)
    32. Pernyataan Wawancara3.pdf (2.333Mb)
    33. Pernyataan Wawancara4.pdf (2.127Mb)
    Date
    2017
    Author
    ARAFAINA, SARASNANING
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Mayster Surabaya merupakan jasa perawatan sepatu premium di Surabaya dan yang pertama. Budaya organisasi dapat terlaksana dengan baik, apabila pemilik mampu menjalankan fungsinya sesuai dengan perannya, artinya bahwa peranan pemilik dapat mempengaruhi, menggerakkan dan mengarahkan bawahan supaya perilaku anggota sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan yang akan berdampak terbentuknya budaya organisasi. Pegawai Mayster dalam melakukan kegiatannya berharap dapat melaksanakan produktivitasnya secara efisien, sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Mengingat pentingnya peranan pemilik dalam mengembangkan budaya organisasi yang diterapkan pada Mayster. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran pemilik dalam penerapan budaya organisasi Start-up Business Mayster Surabaya. Pendekatan kualitatif digunakan dalam penelitian ini untuk melakukan eksplorasi kepada informan mengenai peran pemilik dalam penerapan budaya organisasi. Purposive sampling dilakukan kepada dua pemilik dan dua pegawai Mayster yang mempunyai kriteria tertentu, serta data dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan peran pemilik dalam penerapan budaya organisasi terletak pada keluhan konsumen, profesionalitas kerja karyawan, training pegawai, controlling serta evaluasi kerja karyawan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2354
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire