Show simple item record

dc.contributor.authorINDRAPRAJA, CHRISTINE HALIM
dc.date.accessioned2020-02-06T01:20:53Z
dc.date.available2020-02-06T01:20:53Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2361
dc.description.abstractManajemen Hotel merupakan praktik dan studi dalam bisnis perhotelan, pariwisata, dan restoran. Dengan adanya manajemen perhotelan yang efektif maka pelayanan di dalam hotel tersebut dapat dikatakan telah berjalan sesuai dengan standar bisnis perhotelan. Tugas manajemen hotel adalah memastikan semua hal operasional, diantaranya adalah ketersediaan makanan, minuman, akomodasi, dan layanan hotel lainnya agar dapat berjalan lancar. Hotel Rich Palace adalah salah satu hotel bintang 5 yang telah berdiri sejak 2015 di Surabaya. Hotel merupakan salah satu generator utama di bidang industri pariwisata. Terdapat langkahlangkah dalam menerapkan strategi pemasaran yaitu menetapkan segmentasi pasar, menetapkan target pasar, dan diferensiasi. Strategi marketing mix 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) memiliki peranan penting dalam membuka suatu usaha. Penggunaan strategi marketing mix memberikan manfaat yang krusial dalam menyusun strategi promosi dan pemasaran karena ketujuh faktor (produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik) memiliki keterkaitan satu dengan yang lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan marketing mix di Hotel Rich Palace Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif dan dengan menggunakan metode pengumpulan data berupa in-depth interview. Hasil dari peneltian ini akan menjelaskan 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) dari hotel Rich Palace Surabaya. Dari hasil analisis bahwa produk yang ditawarkan oleh Rich Palace adalah kamar dan makanan, harga yang diberikan mengikuti kompetitor dengan tetap memperhatikan occupancy hotel pada saat itu, lokasi hotel sudah strategis dan dekat dengan mall dan rumah sakit, promosi yang digunakan adalah digital marketing, proses check in di hotel sangat mudah, sumber daya manusia di hotel Rich Palace sangat diperhatikan karena setiap staff selalu diberikan penilaian oleh Head Of Department masing-masing, dan Rich Palace telah memiliki sertifikasi bintang 5 untuk mendukung bukti fisik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectmarketing mix, industri pariwisata, bisnis hotelen_US
dc.titleMARKETING MIX HOTEL RICH PALACE SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record