• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI UD ASIA MOTOR

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak Indonesia.pdf (152.3Kb)
    Abstrak Inggris.pdf (166.9Kb)
    Bab 1.pdf (1.154Mb)
    Bab 2.pdf (1.551Mb)
    Bab 3.pdf (1.309Mb)
    Bab 4.pdf (2.609Mb)
    Bab 5.pdf (288.3Kb)
    Daftar Gambar.pdf (223.3Kb)
    Daftar Isi.pdf (370.8Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (222.4Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (290.9Kb)
    Daftar Tabel.pdf (222.6Kb)
    Halaman Judul.pdf (160.7Kb)
    Kata Pengantar.pdf (363.8Kb)
    Lampiran A.pdf (761.4Kb)
    Lampiran B.pdf (888.1Kb)
    Lampiran C.pdf (1008.Kb)
    Lampiran D.pdf (289.2Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf (336.2Kb)
    Persetujuan Tim Penguji.pdf (288.1Kb)
    Surat Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi.pdf (588.3Kb)
    Date
    2019
    Author
    SUTANTO, DAVID
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pangsa pasar Industri Otomotif terbesar kedua di Indonesia diantara industri lainnya. Transportasi merupakan kebutuhan terpenting dalam mobilitas yang membantu kegiatan manusia, salah satunya mobil. Perkembangan teknologi membuat terciptanya mobil yang memiliki fitur yang lengkap membuat nyaman berkendara. Semakin banyaknya keluaran tipe mobil baru, gencar pula promosi yang dilakukan akibatnya terciptanya mobil bekas yang dijual untuk mengganti mobil keluaran terbaru. Menurunnya penjualan mobil baru serta melemahnya perekonomian Indonesia membuat daya beli melemah. Peneliti melihat fenomena pada UD Asia Motor yang meningkat tajam pada penjualan mobil bekas di tahun 2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix (produk, harga, tempat dan promosi) terhadap keputusan pembelian mobil bekas di UD Asia Motor. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi yang digunakan seluruh pembeli UD Asia Motor periode Januari hingga Desember 2017. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah marketing mix (produk, harga, tempat dan promosi) sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Data penelitian berupa data primer dengan kuesioner dan data sekunder berupa arsip UD Asia Motor. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah rumus Slovin sebesar 88 responden. Metode pengumpulan data menggunakan instrumen kuisioner dengan skala pengukuran skala Likert. Analisis data yang digunakan untuk mengukur hipotesis akan diuji menggunakan regresi linear sederhana yang dibantu dengan program SPSS 20 dan hasil penelitian ini menunjukan bahwa marketing mix (produk, harga, tempat dan promosi) berpengahruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2362
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire