• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA KAMPOENG SEMARANG

    Thumbnail
    View/Open
    1. Halaman Judul.pdf (415.4Kb)
    2. Halaman Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf (490.7Kb)
    3. Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (2).pdf (235.9Kb)
    4. Halaman Persetujuan Tim Penguji.pdf (389.3Kb)
    5. Abstrak.pdf (609.0Kb)
    6. Kata Pengantar.pdf (565.5Kb)
    7. Daftar Isi.pdf (459.2Kb)
    8. Daftar Tabel.pdf (421.1Kb)
    9. Daftar Gambar.pdf (321.9Kb)
    10. Daftar Lampiran.pdf (320.7Kb)
    11. BAB I.pdf (1.999Mb)
    12. BAB II.pdf (2.371Mb)
    13. BAB III.pdf (1.775Mb)
    14. BAB IV.pdf (10.12Mb)
    15. BAB V.pdf (464.5Kb)
    16. Daftar Pustaka.pdf (685.2Kb)
    Buku Asistensi Skripsi.pdf (5.087Mb)
    Lampiran.pdf (13.99Mb)
    Date
    2019
    Author
    WIDJAJA, EMANUELLE DEA NATHALIE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan pariwisata di Indonesia yang sangat pesat membawa banyak peluang untuk perkembangan usaha di bidang pariwisata. Provinsi Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan daya tarik yang cukup besar dengan didukung 198 usaha komersial dan 57 non komersial di bidang pariwisata. Hal ini memberikan kesempatan yang baik bagi para pengusaha untuk mengembangkan usaha di bidang tersebut. Salah satu contohnya adalah Kampoeng Semarang yakni usaha yang bergerak di sektor oleh-oleh serta menyungguhkan produk di bidang seni, kerajinan, dan budaya di Semarang. Kampoeng Semarang menjadi "One Stop Shopping dan Leisure" yang dilengkapi dengan fasilitas seperti pusat cenderamata, galeri batik, restoran dan kafe, pusat suvenir, stand-stand WeBe Fashion Bags, peralatan rumah tangga, informasi pariwisata, ruang pertemuan, bahkan galeri anak-anak dan taman bermain. Untuk mendapatkan keunggulan bersaing, Kampoeng Semarang dapat menerapkan Integrated Marketing Communication (IMC). Dengan menerapkan IMC, Kampoeng Semarang telah dikenal oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Oleh sebab itu, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Integrated Marketing Communication pada Kampoeng Semarang yang melingkupi penggunaan marketing communication mix dan integrated marketing communication. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan metode pengumpulan data yakni wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Kampoeng Semarang telah melaksanakan strategi IMC hingga penggunaan marketing communication mix dengan baik dan IMC terbukti berdampak pada keseluruhan aspek pemasaran, kerja sama dan pembelian yang berkelanjutan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2363
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire