• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PALETAS WEY

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT.pdf (253.0Kb)
    ABSTRAK.pdf (148.5Kb)
    ASISTENSI SKRIPSI.pdf (1.905Mb)
    BAB 1.pdf (1.491Mb)
    BAB 2.pdf (1.618Mb)
    BAB 3.pdf (1.586Mb)
    BAB 4.pdf (2.681Mb)
    BAB 5.pdf (288.5Kb)
    DAFTAR GAMBAR.pdf (460.1Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (802.4Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN.pdf (344.4Kb)
    DAFTAR PUSAKA.pdf (931.5Kb)
    DAFTAR TABEL.pdf (345.9Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (543.8Kb)
    LAMPIRAN.pdf (5.594Mb)
    Pernyataan Keaslian.pdf (338.0Kb)
    Persetujuan Dosen.pdf (293.3Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI.pdf (183.0Kb)
    Persetujuan Tim penguji.pdf (288.5Kb)
    SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf (201.9Kb)
    Date
    2019
    Author
    SAPUTRA, HANSEN DARIUS
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan bisnis di bidang FNB (food and beverage) sangat menjanjikan dan didorong oleh gaya hidup masyarakat yang lebih memikirkan tentang kesehatan mereka. PT. Medina Debeuz Indah menggunakan peluang ini untuk membuka sebuah bisnis yang bergerak dalam bidang Food and Beverage khususnya es krim yang sehat dan diberi nama Paletas wey Mexican Popsicle. Adanya penurunan omset pada Paletas Wey Mexican Popsicle pada bulan Juni sampai Agustus 2018 yang menuju kepada tujuan dari penelitian ini, adalah untuk mengetahui apakah brand awareness dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Paletas Wey Mexican Popsicle atau tidak. Penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan sampel sebanyak 159 responden. Metode pengambilan sampel adalah dengan purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakaan kuisioner sebanyak 17 item. Teknik pengambilan sampel menggunakan Krejcie & Morgan dan diolah dengan metode regresi linier berganda menggunakan program SPSS versi 20. Hasil penelitian ini adalah brand awareness berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Brand awareness dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2367
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire