• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA PT TOTAL QUALITY INDONESIA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak.pdf (369.7Kb)
    BAB 1.pdf (1.493Mb)
    BAB 2.pdf (2.685Mb)
    BAB 3.pdf (1.441Mb)
    BAB 4.pdf (8.084Mb)
    BAB 5.pdf (367.3Kb)
    Daftar Isi.pdf (764.4Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (369.6Kb)
    Halaman Judul.pdf (265.1Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf (297.8Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi.pdf (245.7Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji Skripsi.pdf (241.9Kb)
    Kata Pengantar.pdf (611.3Kb)
    Lampiran A.pdf (1.422Mb)
    Lampiran B.pdf (8.483Mb)
    Lampiran C.pdf (7.042Mb)
    Lampiran D.pdf (845.2Kb)
    Lampiran E.pdf (4.465Mb)
    Date
    2019
    Author
    LAURENTSIA, JESSELYN STEVANI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuhan industri manufaktur yang kian meningkat di setiap tahunnya menjadikan persaingan industri semakin ketat. Dalam hal ini sumber daya manusia merupakan salah satu hal yang menjadi fokus utama di banyak perusahaan untuk dapat unggul dan bersaing. PT Total Quality Indonesia sebagai sebuah perusahaan Corporate Motivator memiliki sebuah tugas utama untuk memikirkan komunikasi pemasaran terpadu dalam menyampaikan valuenya agar dapat bersaing dengan para kompetitornya. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi komunikasi pemasaran terpadu pada PT Total Quality. Penelitian ini dilakukan pada PT Total Quality kantor Surabaya sebagai cabang dengan omzet tertinggi dengan menggunakan metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara kepada tiga kategori sumber yang berjumlah 5 informan yang telah diseleksi berdasarkan teknik purposive. Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dalam tiga tahap yaitu reduksi data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan. Validasi data dilakukan dengan teknik triangulasi sumber yaitu membandingkan data yang diperoleh dari tiga kategori informan yaitu perancang alat-alat pemasaran PT Total Quality, konsumen PT Total Quality, dan pakar atau ahli di bidang komunikasi pemasaran terpadu. Hasil dari penelitian ini menunjukkan strategi komunikasi pemasaran terpadu yang digunakan oleh PT Total Quality dalam memasarkan jasanya sudah efektif dan berjalan dengan baik, namun dalam penerapannya interactive marketing yang digunakan PT Total Quality belum berjalan dengan baik sehingga diperlukan perbaikan dalam hal konten dan juga tampilan visualnya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2369
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire