| dc.contributor.author | LAURENTSIA, JESSELYN STEVANI | |
| dc.date.accessioned | 2020-02-06T02:51:13Z | |
| dc.date.available | 2020-02-06T02:51:13Z | |
| dc.date.issued | 2019 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2369 | |
| dc.description.abstract | Pertumbuhan industri manufaktur yang kian meningkat di setiap tahunnya
menjadikan persaingan industri semakin ketat. Dalam hal ini sumber daya
manusia merupakan salah satu hal yang menjadi fokus utama di banyak
perusahaan untuk dapat unggul dan bersaing. PT Total Quality Indonesia
sebagai sebuah perusahaan Corporate Motivator memiliki sebuah tugas utama
untuk memikirkan komunikasi pemasaran terpadu dalam menyampaikan
valuenya agar dapat bersaing dengan para kompetitornya. Penelitian ini
bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi komunikasi pemasaran
terpadu pada PT Total Quality. Penelitian ini dilakukan pada PT Total Quality
kantor Surabaya sebagai cabang dengan omzet tertinggi dengan menggunakan
metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan
wawancara kepada tiga kategori sumber yang berjumlah 5 informan yang
telah diseleksi berdasarkan teknik purposive. Analisis data dalam penelitian
ini dilakukan dalam tiga tahap yaitu reduksi data, penyajian data, dan
pengambilan kesimpulan. Validasi data dilakukan dengan teknik triangulasi
sumber yaitu membandingkan data yang diperoleh dari tiga kategori informan
yaitu perancang alat-alat pemasaran PT Total Quality, konsumen PT Total
Quality, dan pakar atau ahli di bidang komunikasi pemasaran terpadu. Hasil
dari penelitian ini menunjukkan strategi komunikasi pemasaran terpadu yang
digunakan oleh PT Total Quality dalam memasarkan jasanya sudah efektif dan
berjalan dengan baik, namun dalam penerapannya interactive marketing yang
digunakan PT Total Quality belum berjalan dengan baik sehingga diperlukan
perbaikan dalam hal konten dan juga tampilan visualnya. | en_US |
| dc.language | Bahasa Indonesia | |
| dc.language.iso | other | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Komunikasi Pemasaran Terpadu, PT Total Quality | en_US |
| dc.title | STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA PT TOTAL QUALITY INDONESIA | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0715078801 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 70201 | |
| dc.identifier.nim | 10515009 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | MONIKA TEGUH | |