Show simple item record

dc.contributor.authorLAURENTSIA, JESSELYN STEVANI
dc.date.accessioned2020-02-06T02:51:13Z
dc.date.available2020-02-06T02:51:13Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2369
dc.description.abstractPertumbuhan industri manufaktur yang kian meningkat di setiap tahunnya menjadikan persaingan industri semakin ketat. Dalam hal ini sumber daya manusia merupakan salah satu hal yang menjadi fokus utama di banyak perusahaan untuk dapat unggul dan bersaing. PT Total Quality Indonesia sebagai sebuah perusahaan Corporate Motivator memiliki sebuah tugas utama untuk memikirkan komunikasi pemasaran terpadu dalam menyampaikan valuenya agar dapat bersaing dengan para kompetitornya. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi komunikasi pemasaran terpadu pada PT Total Quality. Penelitian ini dilakukan pada PT Total Quality kantor Surabaya sebagai cabang dengan omzet tertinggi dengan menggunakan metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara kepada tiga kategori sumber yang berjumlah 5 informan yang telah diseleksi berdasarkan teknik purposive. Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dalam tiga tahap yaitu reduksi data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan. Validasi data dilakukan dengan teknik triangulasi sumber yaitu membandingkan data yang diperoleh dari tiga kategori informan yaitu perancang alat-alat pemasaran PT Total Quality, konsumen PT Total Quality, dan pakar atau ahli di bidang komunikasi pemasaran terpadu. Hasil dari penelitian ini menunjukkan strategi komunikasi pemasaran terpadu yang digunakan oleh PT Total Quality dalam memasarkan jasanya sudah efektif dan berjalan dengan baik, namun dalam penerapannya interactive marketing yang digunakan PT Total Quality belum berjalan dengan baik sehingga diperlukan perbaikan dalam hal konten dan juga tampilan visualnya.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaran Terpadu, PT Total Qualityen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA PT TOTAL QUALITY INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0715078801
dc.identifier.kodeprodi70201
dc.identifier.nim10515009
dc.identifier.dosenpembimbingMONIKA TEGUH


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record