• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    BAURAN PEMASARAN PRODUK MAKANAN TING-TING CIE CIE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract.pdf (249.5Kb)
    Abstrak.pdf (250.1Kb)
    Asistensi Skripsi.pdf (4.062Mb)
    Bab 1.pdf (1.194Mb)
    Bab 2.pdf (1.603Mb)
    Bab 3.pdf (822.2Kb)
    Bab 4.pdf (3.285Mb)
    Bab 5.pdf (529.8Kb)
    Daftar Gambar.pdf (246.9Kb)
    Daftar Isi.pdf (446.6Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (307.3Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (249.5Kb)
    Daftar Tabel.pdf (307.2Kb)
    Halaman Judul.pdf (251.1Kb)
    Kata Pengantar.pdf (390.2Kb)
    Lampiran A.pdf (951.9Kb)
    Lampiran B.pdf (3.159Mb)
    Lampiran D.pdf (513.0Kb)
    Lembar Revisi Skripsi.pdf (827.7Kb)
    SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf (348.4Kb)
    SURAT PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (687.6Kb)
    SURAT PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf (369.0Kb)
    Date
    2019
    Author
    JOSEPHINE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Industri makanan memiliki peluang yang tinggi. Suatu perusahaan membutuhkan bauran pemasaran sebagai alat untuk mencapai keberhasilan perusahaan. Ting-ting Cie Cie adalah salah satu produk camilan tradisional yang sudah berdiri sejak tahun 1980 yaitu sekitar 39 tahun di Kota Malang. Berawal dari beberapa pemasaran yang telah dilakukan perusahaan, dimana pemasaran tersebut dapat dilihat kurang membuahkan hasil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran yang diterapkan oleh produk makanan Ting-ting Cie Cie. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode pengambilan data in depth interview untuk mengetahui bauran pemasaran produk yang diterapkan oleh Ting-ting Cie Cie. Metode analisis data dengan menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini yakni bauran pemasaran yang diterapkan oleh produk Ting-ting Cie Cie yakni (1) product: perusahaan Ting-ting Cie Cie harus menentukan positioning produk ingin dikenal sebagai produk camilan atau produk oleh-oleh, keunggulan dari produk Ting-ting terletak pada rasanya yang memiliki campuran gula merah, (2) price: harga dari Ting-ting Cie Cie sudah sesuai dengan standarnya dan dapat dijangkau oleh semua kalangan rendah hingga ke atas, (3) promotion: strategi pemasaran dari Ting-ting Cie Cie sudah benar dengan melakukan B2B kepada distributor, masing-masing distributor telah memainkan perannya dengan baik untuk melakukan promosi yakni dengan peletakan Ting-ting yang mudah dijangkau oleh konsumen dan menawarkan produk secara langsung kepada konsumen, (4) place: masing-masing distributor per daerah tidak memiliki perbedaan dalam penjualan barang serta penempatan barang.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2370
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire