• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CAHAYA INTAN MOTOR

    Thumbnail
    View/Open
    1. Halaman Judul.pdf (321.4Kb)
    2. Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf (332.9Kb)
    3. Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi.pdf (1.421Mb)
    4. Persetujuan Tim Penguji Skripsi.pdf (298.4Kb)
    5. Abstrak.pdf (329.5Kb)
    6. Abstract.pdf (329.8Kb)
    7. Kata Pengantar.pdf (584.4Kb)
    8. Daftar Isi.pdf (734.1Kb)
    9. Daftar Gambar.pdf (330.7Kb)
    10. Daftar Tabel.pdf (328.0Kb)
    11. Daftar Lampiran.pdf (327.2Kb)
    12. Bab I.pdf (1.483Mb)
    13. Bab II.pdf (1.990Mb)
    14. Bab III.pdf (2.028Mb)
    15. Bab IV.pdf (5.221Mb)
    16. Bab V.pdf (585.0Kb)
    17. Daftar Pustaka.pdf (568.4Kb)
    18. Lampiran A.pdf (1.060Mb)
    19. Lampiran B.pdf (1.524Mb)
    20. Lampiran C.pdf (3.255Mb)
    21. Lampiran D.pdf (550.6Kb)
    Date
    2019
    Author
    GUNAWAN, LUIS HARTANTO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Di jaman sekarang kebutuhan transportasi di Indonesia sangat besar, tetapi pada perekonomian seperti sekarang tidak semua bisa membeli mobil baru. Sehingga masyarakat lebih mempertimbangkan membeli mobil bekas. Tetapi di persaingan bisnis jual beli mobil ini menjadikan harga dan kualitas produk jadi suatu pertimbangan terhadap minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen di Cahaya Intan Motor. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi yang digunakan adalah pembeli pada bulan Januari 2017 dan bulan Juni 2017 Cahaya Intan Motor. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah menggunakan rumus Slovin sebesar 80 responden. Metode pengumpulan data menggunakan instrumen kuesioner dengan pengukuran skala Likert. Data yang didapat dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda yang dibantu menggunakan program SPSS 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Cahaya Intan Motor. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Cahaya Intan Motor. Dan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Cahaya Intan Motor. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 15,8% dipengaruhi oleh variabel harga dan kualitas produk, dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2373
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire