| dc.contributor.author | GUNAWAN, LUIS HARTANTO | |
| dc.date.accessioned | 2020-02-06T03:21:36Z | |
| dc.date.available | 2020-02-06T03:21:36Z | |
| dc.date.issued | 2019 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2373 | |
| dc.description.abstract | Di jaman sekarang kebutuhan transportasi di Indonesia sangat besar, tetapi pada
perekonomian seperti sekarang tidak semua bisa membeli mobil baru. Sehingga
masyarakat lebih mempertimbangkan membeli mobil bekas. Tetapi di
persaingan bisnis jual beli mobil ini menjadikan harga dan kualitas produk jadi
suatu pertimbangan terhadap minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli
konsumen di Cahaya Intan Motor. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif
dengan populasi yang digunakan adalah pembeli pada bulan Januari 2017 dan
bulan Juni 2017 Cahaya Intan Motor. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah menggunakan rumus Slovin sebesar 80 responden. Metode
pengumpulan data menggunakan instrumen kuesioner dengan pengukuran skala
Likert. Data yang didapat dianalisis menggunakan analisis regresi linier
berganda yang dibantu menggunakan program SPSS 20. Hasil dari penelitian
ini menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap
minat beli konsumen di Cahaya Intan Motor. Hasil dari penelitian ini
menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh
signifikan terhadap minat beli konsumen di Cahaya Intan Motor. Dan hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk secara simultan
berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Cahaya Intan Motor. Nilai
koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 15,8% dipengaruhi oleh
variabel harga dan kualitas produk, dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya. | en_US |
| dc.language | Bahasa Indonesia | |
| dc.language.iso | other | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Harga, Kualitas Produk, Minat Beli | en_US |
| dc.title | PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CAHAYA INTAN MOTOR | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0703068901 | |
| dc.identifier.nidn | 0709128902 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 70201 | |
| dc.identifier.nim | 10515005 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | HILDA YUNITA WONO | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | IMANUEL DENY KRISNA AJI | |