• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @SURABAYA OLEH HUMAS PEMKOT SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    1. Halaman Judul.pdf (219.1Kb)
    2. Halaman Persetujuan Pembimbing.pdf (372.4Kb)
    3. Halaman Persetujuan Tim Penguji.pdf (555.6Kb)
    4. Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf (616.1Kb)
    5. Kata Pengantar.pdf (498.1Kb)
    6. Abstrak.pdf (247.1Kb)
    7. Abstract.pdf (347.2Kb)
    8. Daftar Isi.pdf (793.3Kb)
    9. BAB I.pdf (1.333Mb)
    10. BAB II.pdf (1.908Mb)
    11. BAB III.pdf (1.452Mb)
    12. BAB IV.pdf (6.805Mb)
    13. BAB V.pdf (385.3Kb)
    14. Daftar Pustaka.pdf (530.3Kb)
    15. Lampiran.pdf (8.772Mb)
    Date
    2019
    Author
    SILVANA, PAULA RATIH
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kebutuhan akan informasi merupakan sebuah tuntutan hidup setiap individu. Manusia memiliki keterikatan dalam upaya pemenuhan dan pencapaian kepuasan akan kebutuhan informasi. Pemanfaatan internet berdasarkan gaya hidup menunjukan bahwa 87,13% masyarakat Indonesia mengakses media sosial di internet. Data statistik pengguna media sosial juga memperkuat Humas Pemkot Surabaya untuk menggunakan media sosial sebagai alat berkomunikasi dan penyebarluasan informasi kepada publik. Penelitian ini melihat bagaimana pengelolaan media sosial Instagram @surabaya oleh Humas Pemkot Surabaya. Menggunakan teori non profit organization, media sosial dan Instagram. Metode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara in-depth interview ke pihak pengelola akun Instagram @surabaya, pengguna Instagram @surabaya dan ahli media sosial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengelolaan Instagram @surabaya menggunakan 4 unsur media sosial yakni context yang merupakan format konten variatif, communication yakni penggunaan bahasa, collaboration yang merupakan bentuk kerjasama dengan komunitas, dan connection yakni interaksi yang dibangun dengan khalayak, sehingga konten yang dihasilkan informatif.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2378
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire