Show simple item record

dc.contributor.authorPadmalia, Metta
dc.date.accessioned2020-05-06T08:24:11Z
dc.date.available2020-05-06T08:24:11Z
dc.date.issued2020-02
dc.identifier.issn2088-1231
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2613
dc.description.abstractenelitian bertujuan untuk menganalisis perbedaan persepsi tiga dimensi family business brand (family firm identity, family firm image, dan family firm reputation) antara incumbent- keluarga, incumbent-non-keluarga, dan generasi penerus. Penelitian berikut diharapkan dapat memberikan pemahaman terkait bagaimana tiga subsistem yang berbeda dalam suatu bisnis keluarga memiliki pemahaman terhadap family business brand. Apabila terdapat peredaan persepsi maka akan diusulkan strategi yang tepat agar operasional perusahaan dapat lancar dan terjadi peningkatan nilai merek perusahaan tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pemilik bisnis keluarga dari kelompok Family Business Universitas Ciputra angkatan VIII, penentuan sampel dilakukan berdasarkan purposive random sampling dengan kriteria tertentu. Metode penelitian yang digunakan adalah uji beda nyata One Way ANOVA yang dioperasikan menggunakan program IBM SPSS Statistics 23. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan di antara ketiga kategori responden pada dimensi family firm identity dan family firm reputation. Sedangkan pada family firm image tidak terdapat perbedaan yang signifikan di antara ketiga kategori responden.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Mercu Buanaen_US
dc.subjectFamily Business Brand, Family Firm Identity, Family Firm Image, Family Firm Reputationen_US
dc.titleAnalisis Perbedaan Persepsi Family Business Brand Lintas Generasi pada Angkatan VIII Family Business Universitas Ciputraen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record