Show simple item record

dc.contributor.authorIrawan, Frans
dc.date.accessioned2020-05-12T11:08:58Z
dc.date.available2020-05-12T11:08:58Z
dc.date.issued2020-01-20
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2620
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel Brand Awareness dan Brand Image sebagai variabel bebas dan variabel keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Metode yang digunakan adalah kuantitatif regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini tidak dapat diidentifikasi karena populasi adalah semua orang yang pernah membeli produk Pizza Hut di Surabaya dan sampel yang digunakan adalah 100. Metode yang digunakan dalam mengumpulkan sampel adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner yang menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel Brand Awareness dan Brand Image berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBrand Awareness, Brand Image, Keputusan Pembelianen_US
dc.subjectBrand Awareness, Brand Image, Purchase Decisionen_US
dc.titlePengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan di Pizza Hut Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0703107702
dc.identifier.nidn0703107702
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40114017
dc.identifier.dosenpembimbingAdrie Oktavio


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record