• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (552.9Kb)
    lembar pengesahan (231.0Kb)
    halaman pernyataan orisinilitas (240.4Kb)
    Riwayat Hidup (373.6Kb)
    Identitas Tim Penguji (388.3Kb)
    kata pengantar (394.1Kb)
    abstrak (380.8Kb)
    Daftar Tabel (378.1Kb)
    Daftar Gambar (366.3Kb)
    Daftar Isi (525.4Kb)
    BAB I (1.307Mb)
    BAB II (5.004Mb)
    BAB III (1.586Mb)
    BAB IV (2.639Mb)
    BAB V (6.279Mb)
    BAB VI (671.9Kb)
    Daftar Pustaka (1.108Mb)
    Lampiran (5.001Mb)
    Kuisoner (758.8Kb)
    Date
    2018
    Author
    Kurniawan, Timothy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam usaha memenangkan pilihan konsumen menharuskan setiap perusahaan dapat menghasilkan produk terbaiknya yang memenuhi selera dari konsumen dan bisa diterima oleh pasar (Kotler, 2002). Para pengusaha akan selalu berusaha menjadi pemimpin di pasarnya sehingga menggunakan berbagai macam cara untuk dapat memenangkan hati pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel Brand Experience (X1), Brand Trust (X2), Brand Satisfaction (X3) dan Brand Loyalty (Y). Brand Experience memiliki tiga indikator yaitu Sensory, Affective, Behavioral¸dan Cognitive. Brand Trust memiliki lima indikator yaitu kepercayaan konsumen pada merek perusahaan, merek perusahaan dapat diandalkan, konsumen percaya pada merek perusahaan karena mutu yang baik, konsumen bisa bergantung pada merek perusahaan, konsumen merasa aman ketika membeli merek. Brand Satisfaction mempunyai tiga indikator yaitu kepuasan pada produk, kepuasan pada merek, dan kesenangan terhadap produk. Dan Brand Loyalty memiliki empat indikator yaitu Behaviour measure, Measuring switch cost, Measuring liking brand, dan Measuring commitment. Populasi pada penelitian ini berjumlah 100 orang pelanggan. Sampel yang dipakai berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, maka di ketahui bahwa Brand Experience merupakan variabel yang paling kuat dalam mempengaruhi Brand Loyalty. Oleh sebab itu, perusahaan dapat fokus dalam Brand Experience. Variabel Intervening yang paling baik dalam menjadi mediasi dalam penelitian ini adalah Brand Trust, perusahaan dapat memberi ekstra fokus terhadap variabel ini.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1694
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA 

      Sutikno, Areta Moria (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
      Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ...
    • The Effects of Brands Community and Brand Trust on Brand Loyalty 

      Kristanto, Michael; Melinda, Tina (The 3rd ICOEN 2016 - Book 4 - Universitas Ciputra, 2016-08-22)
      Indonesia is a potential market for two wheel motorcycle riders especially Harley Davidson. Harley Davidson brand has gained the trust of consumers in Indonesia because there is a pride to drive the motor. HD brand trust ...
    • PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN JAS WRAPS CAR BRANDING DENGAN MEMANFAATKAN PLATFORM DIGITAL 

      WIJAYA, VIRDA KRISTINA (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      Perancangan Brand Campaign Guna Meningkatkan Brand Awareness Perusahaan JAS Wraps Car Branding Dengan Memanfaatkan Platform Digital ” Dunia di sekeliling kita terus bergerak dan platform digital semakin berkembang, begitu ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire