• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (246.6Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (457.8Kb)
    Surat bebas pustaka (475.6Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (580.4Kb)
    Kata Pengantar (330.3Kb)
    Abstrak (230.7Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (1.029Mb)
    Bab I (347.3Kb)
    Bab II (522.8Kb)
    Bab III (567.1Kb)
    Bab IV (743.5Kb)
    Bab V (236.3Kb)
    Lampiran (2.567Mb)
    Daftar Pustaka (345.1Kb)
    Date
    2021
    Author
    Sutikno, Areta Moria
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan cara menyebarkan kuiesioner kepada 141 orang konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan bantuan alat analisis SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experiences sebagai variabel bebas mampu mempengaruhi brand knowledge dan brand trust secara signifikan. Temuan lainnya menunjukkan bahwa brand trust mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap brand commitment. Brand knowledge sendiri tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap brand trust. Selain itu, brand knowledge juga tidak menunjukkan perannya sebagai mediator dalam model yang dikembangkan dalam penelitian ini. Pada akhirnya, penelitian ini dapat memberikan implikasi baik secara teoretis maupun praktis.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4018
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya 

      Kurniawan, Timothy (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
      Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam ...
    • The Effects of Brands Community and Brand Trust on Brand Loyalty 

      Kristanto, Michael; Melinda, Tina (The 3rd ICOEN 2016 - Book 4 - Universitas Ciputra, 2016-08-22)
      Indonesia is a potential market for two wheel motorcycle riders especially Harley Davidson. Harley Davidson brand has gained the trust of consumers in Indonesia because there is a pride to drive the motor. HD brand trust ...
    • PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN JAS WRAPS CAR BRANDING DENGAN MEMANFAATKAN PLATFORM DIGITAL 

      WIJAYA, VIRDA KRISTINA (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      Perancangan Brand Campaign Guna Meningkatkan Brand Awareness Perusahaan JAS Wraps Car Branding Dengan Memanfaatkan Platform Digital ” Dunia di sekeliling kita terus bergerak dan platform digital semakin berkembang, begitu ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire