Show simple item record

dc.contributor.authorSutikno, Areta Moria
dc.date.accessioned2022-01-06T06:49:54Z
dc.date.available2022-01-06T06:49:54Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4018
dc.descriptionThis study aims to determine the effect of the influence of brand experiences on brand knowledge, brand trust and brand commitment on Kopi Kenangan Surabaya consumers. This study uses quantitative research methods by distributing questionnaires to 141 consumers of Kopi Kenangan Surabaya. The data analysis technique used is Structural Equation Modeling with the help of the SmartPLS analysis tool. The results showed that brand experiences as an independent variable were able to significantly influence brand knowledge and brand trust. Other findings show that brand trust has a positive and significant impact on brand commitment. Brand knowledge itself does not have a significant effect on brand trust. In addition, brand knowledge also does not show its role as a mediator in the model developed in this study. In the end, this research can provide both theoretical and practical implicationsen_US
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan cara menyebarkan kuiesioner kepada 141 orang konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan bantuan alat analisis SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experiences sebagai variabel bebas mampu mempengaruhi brand knowledge dan brand trust secara signifikan. Temuan lainnya menunjukkan bahwa brand trust mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap brand commitment. Brand knowledge sendiri tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap brand trust. Selain itu, brand knowledge juga tidak menunjukkan perannya sebagai mediator dalam model yang dikembangkan dalam penelitian ini. Pada akhirnya, penelitian ini dapat memberikan implikasi baik secara teoretis maupun praktis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectbrand experiencesen_US
dc.subjectbrand knowledgeen_US
dc.subjectbrand trusten_US
dc.subjectbrand commitmenten_US
dc.titlePENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0703107702
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim0406011810061
dc.identifier.dosenpembimbingADRIE OKTAVIO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record