• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    KEPUASAN PELANGGAN DI CITRUZ CAFE ZEST HOTEL JEMURSARI

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK.pdf (220.8Kb)
    BAB 1.pdf (661.5Kb)
    BAB II.pdf (672.9Kb)
    BAB III.pdf (605.1Kb)
    BAB IV.pdf (815.6Kb)
    BAB V.pdf (586.9Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (233.5Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (203.2Kb)
    HALAMAN JUDUL.pdf (218.5Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (640.7Kb)
    LAMPIRAN 1.pdf (243.6Kb)
    LAMPIRAN 2.pdf (239.7Kb)
    LAMPIRAN 3.pdf (242.7Kb)
    LAMPIRAN 4.pdf (243.8Kb)
    LAMPIRAN 5.pdf (243.8Kb)
    LAMPIRAN 6.pdf (239.9Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR.pdf (189.9Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (176.6Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf (197.6Kb)
    Date
    2019-09-17
    Author
    Winata, Kelvin Christian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan itu sangat penting untuk sebuah hotel. Penelitian ini merupakan penelitian yang mengambil hasil data melalui wawancara dan triangulasi data. Fokus dari penelitian ini adalah bagaimana cara meningkatkan kepuasan pelanggan di Citruz Cafe Jemursari agar lebih diminati banyak orang dan Positioning Citruz sebagai Cafe atau Restaurant. Pengambilan Data yang didapatkan menggunakan metode wawancara, dokumentasi dan observasi. Berdasarkan hasil penelitian bahwa kepuasan pelanggan di Citruz Cafe Jemursari sangat baik dan diminati banyak orang. Hal ini didasari karena harga yang diberikan ke tamu lumayan murah, memberikan apa yang dibutuhkan oleh tamu dan melayani tamu dengan sebaik mungkin melebihi ekspetasi setiap tamu yang datang.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2622
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire