Show simple item record

dc.contributor.authorWinata, Kelvin Christian
dc.date.accessioned2020-05-12T11:31:23Z
dc.date.available2020-05-12T11:31:23Z
dc.date.issued2019-09-17
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2622
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan itu sangat penting untuk sebuah hotel. Penelitian ini merupakan penelitian yang mengambil hasil data melalui wawancara dan triangulasi data. Fokus dari penelitian ini adalah bagaimana cara meningkatkan kepuasan pelanggan di Citruz Cafe Jemursari agar lebih diminati banyak orang dan Positioning Citruz sebagai Cafe atau Restaurant. Pengambilan Data yang didapatkan menggunakan metode wawancara, dokumentasi dan observasi. Berdasarkan hasil penelitian bahwa kepuasan pelanggan di Citruz Cafe Jemursari sangat baik dan diminati banyak orang. Hal ini didasari karena harga yang diberikan ke tamu lumayan murah, memberikan apa yang dibutuhkan oleh tamu dan melayani tamu dengan sebaik mungkin melebihi ekspetasi setiap tamu yang datang.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPositioning, Café, Restaurant, Kepuasan Pelangganen_US
dc.subjectPositioning, Café, Restaurant, Customer satisfactionen_US
dc.titleKEPUASAN PELANGGAN DI CITRUZ CAFE ZEST HOTEL JEMURSARIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0712037903
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40115084
dc.identifier.dosenpembimbingAgoes Tinus Lis Indrianto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record