• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PEMILIHAN KRITERIA VENDOR PADA PARAMPA CREATIVE MENGGUNAKAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS

    Thumbnail
    View/Open
    1 COVER.pdf (255.6Kb)
    2 PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf (256.2Kb)
    3 PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI.pdf (166.9Kb)
    4 LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (260.2Kb)
    5 ABSTRAK.pdf (226.5Kb)
    6 ABSTRACT.pdf (226.8Kb)
    7 KATA PENGANTAR.pdf (335.9Kb)
    8 DAFTAR ISI.pdf (339.1Kb)
    9 BAB 1.pdf (460.7Kb)
    10 BAB 2.pdf (543.6Kb)
    11 BAB 3.pdf (442.4Kb)
    12 BAB 4.pdf (467.6Kb)
    13 BAB 5.pdf (229.0Kb)
    14 REFERENSI.pdf (347.1Kb)
    15 LAMPIRAN A KUESIONER.pdf (272.4Kb)
    16 LAMPIRAN B DATA RESPONDEN.pdf (242.1Kb)
    17 LAMPIRAN C HASIL OLAH DATA.pdf (386.6Kb)
    LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf (528.2Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (449.2Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf (456.9Kb)
    Date
    2020-01-06
    Author
    Fikri, Nur Fajri Zaka
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Parampa Creative adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dibidang persewaan peralatan event. Memiliki harga yang relatif murah dan dibawah pasar mengharuskan perusahaan untuk memiliki vendor yang mumpuni. Mengalami kemunduran usaha karena beberapa faktor dan ingin menjalankan kembali aktivitas perusahaan mengharuskan Parampa Creative untuk menseleksi vendor agar dapat menunjang kinerja perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan vendor yang sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh Parampa Creative menggunakan pendekatan Analytic Hierarchy Process. Kriteria yang digunakan dalam penelitian ini adalah harga, kualitas dan kelengkapan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kedua vendor yang akan diteliti, sampel yang digunakan sebanyak 7 orang. Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam proses pengumpulan data. Metode Analytic Hierarchy Process digunakan untuk memudahkan penulis dalam menseleksi vendor dengan bantuan program Expert Choice. Hasil yang didapat adalah kriteria kualitas menjadi kriteria prioritas dalam menentukan vendor.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2779
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire