• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Menemukan Nilai-nilai Sebagai Awal Untuk Merancang Bisnis Startup Violetta Stationary Dengan Menggunakan Value Proposition Canvas

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT.pdf (147.0Kb)
    ABSTRAK.pdf (319.2Kb)
    BAB I.pdf (513.9Kb)
    BAB II.pdf (827.9Kb)
    BAB III.pdf (450.9Kb)
    BAB IV.pdf (471.3Kb)
    BAB V.pdf (794.0Kb)
    BAB VI.pdf (328.6Kb)
    DAFTAR GAMBAR.pdf (372.3Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (493.3Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (331.2Kb)
    DAFTAR TABEL.pdf (370.6Kb)
    Halaman Judul.pdf (325.3Kb)
    Identitas Tim Penguji.pdf (319.0Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (482.3Kb)
    LAMPIRAN A.pdf (321.6Kb)
    Lampiran B-Transkrip Wawancara.pdf (820.1Kb)
    LAMPIRAN C- Hasil Reduksi.pdf (456.4Kb)
    LAMPIRAN D- Hasil Triangulasi.pdf (337.7Kb)
    lembarr pengesahan.pdf (2.906Mb)
    orisinalitas .pdf (3.135Mb)
    RIWAYAT HIDUP.pdf (413.4Kb)
    Date
    2019-12-13
    Author
    Handoyo, Maria Violetta
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Value co-creation berfungsi sebagai sarana bagi industri untuk meningkatkan nilai tambah dari penawaran mereka serta untuk meningkatkan tingkat kepuasan, dan loyalitas konsumen. Value pada penelitian ini lebih menekankan kepada kualitas layanan yang perlu dimiliki oleh perusahaan yang berlandaskan dengan layanan keinginan konsumen. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menemukan nilai yang didapat dari konsumen peritel stationary dalam merancang bisnis startup dengan menggunakan Value Proposition Canvas pada Violetta Stationary. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan Purposive Sampling dengan subjek penelitian konsumen terhadap kompetitor. Jumlah informan dalam penelitian ini 8. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat menemukan kualitas layanan yang sesuai dengan Value Proposition Canvas.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2889
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire