Show simple item record

dc.contributor.authorHandoyo, Maria Violetta
dc.date.accessioned2020-09-08T09:22:56Z
dc.date.available2020-09-08T09:22:56Z
dc.date.issued2019-12-13
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2889
dc.description.abstractValue co-creation berfungsi sebagai sarana bagi industri untuk meningkatkan nilai tambah dari penawaran mereka serta untuk meningkatkan tingkat kepuasan, dan loyalitas konsumen. Value pada penelitian ini lebih menekankan kepada kualitas layanan yang perlu dimiliki oleh perusahaan yang berlandaskan dengan layanan keinginan konsumen. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menemukan nilai yang didapat dari konsumen peritel stationary dalam merancang bisnis startup dengan menggunakan Value Proposition Canvas pada Violetta Stationary. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan Purposive Sampling dengan subjek penelitian konsumen terhadap kompetitor. Jumlah informan dalam penelitian ini 8. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat menemukan kualitas layanan yang sesuai dengan Value Proposition Canvas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectValue, Value Proposistion Canvas, Business Model Canvasen_US
dc.titleMenemukan Nilai-nilai Sebagai Awal Untuk Merancang Bisnis Startup Violetta Stationary Dengan Menggunakan Value Proposition Canvasen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record