• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT BERLIAN

    Thumbnail
    View/Open
    abstrak.pdf (151.9Kb)
    BAB I.pdf (495.6Kb)
    BAB II.pdf (371.9Kb)
    BAB III.pdf (222.7Kb)
    BAB IV.pdf (385.8Kb)
    BAB V.pdf (581.3Kb)
    BAB VI.pdf (157.6Kb)
    cover.pdf (252.6Kb)
    daftar isi.pdf (229.2Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (318.4Kb)
    kata pengantar.pdf (289.3Kb)
    keaslian skripsi.pdf (205.9Kb)
    Lampiran 1-4.pdf (837.2Kb)
    Lampiran 5.pdf (154.9Kb)
    Lampiran 6.pdf (401.8Kb)
    Lampiran 7 KUESIONER.pdf (231.7Kb)
    Lampiran 8 Rekapitulasi Jawaban Responden.pdf (232.4Kb)
    Lampiran 9 Output SPSS 24.pdf (475.1Kb)
    Lampiran 10 tabel durbin watson.pdf (322.2Kb)
    pengesahan.pdf (192.1Kb)
    riwayat hidup.pdf (282.9Kb)
    tim penguji.pdf (194.2Kb)
    Date
    2019-11-27
    Author
    Hafi, Mohammad
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Salah satu strategi pemasaran yang patut dipertimbangkan perusahaan dalam menghadapi persaingan adalah bauran pemasaran. Bauran pemasaran merupakan perangkat atau alat bagi pemasar yang terdiri atas berbagai unsur suatu program pemasaran yang perlu dipertimbangkan agar implementasi strategi pemasaran dan penentuan posisi yang ditetapkan dapat berjalan sukses.Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh product, price, place, dan promotion terhadap keputusan pembelian produk PT Berlian. Penelitian dilakukan pada sebanyak 100 orang sampel penelitian yang merupakan konsumen PT Berlian. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa product, price, place, dan promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product, price, place, dan promotiondapat mempengaruhi pertimbangan konsumen untuk memutuskan melakukan pembelian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2890
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire