Show simple item record

dc.contributor.authorHafi, Mohammad
dc.date.accessioned2020-09-09T06:42:44Z
dc.date.available2020-09-09T06:42:44Z
dc.date.issued2019-11-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2890
dc.description.abstractSalah satu strategi pemasaran yang patut dipertimbangkan perusahaan dalam menghadapi persaingan adalah bauran pemasaran. Bauran pemasaran merupakan perangkat atau alat bagi pemasar yang terdiri atas berbagai unsur suatu program pemasaran yang perlu dipertimbangkan agar implementasi strategi pemasaran dan penentuan posisi yang ditetapkan dapat berjalan sukses.Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh product, price, place, dan promotion terhadap keputusan pembelian produk PT Berlian. Penelitian dilakukan pada sebanyak 100 orang sampel penelitian yang merupakan konsumen PT Berlian. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa product, price, place, dan promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product, price, place, dan promotiondapat mempengaruhi pertimbangan konsumen untuk memutuskan melakukan pembelian.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectproduct, price, place, promotion, keputusan pembelianen_US
dc.subjectproduct, price, place, promotion, purchase decisionen_US
dc.titlePENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT BERLIANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn707055601
dc.identifier.nim50117071
dc.identifier.dosenpembimbingJ.E. Sutanto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record