• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Surya Mandiri Mapan Sejahtera

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (290.6Kb)
    Bab 1 (178.0Kb)
    Bab 2 (423.4Kb)
    Bab 3 (232.7Kb)
    Bab 4 (469.0Kb)
    Bab 5 (385.5Kb)
    Bab 6 (288.8Kb)
    Daftar Gambar (146.6Kb)
    Daftar Isi (153.1Kb)
    Daftar Lampiran (146.5Kb)
    Daftar Pustaka (152.4Kb)
    Daftar Tabel (151.0Kb)
    Halaman Judul (234.0Kb)
    Lampiran (161.1Kb)
    Lampiran (594.2Kb)
    Lampiran (247.4Kb)
    Lembar Pengesahan (207.6Kb)
    Surat Pernyataan Keaslian Skripsi (184.3Kb)
    Date
    2010
    Author
    Atmadi, Surya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jasa Surya Mandiri Mapan Sejahtera Tujuan dari penelitian inni adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible terhadap kepuasan pengguna jasa SMMS. Penelitian merupakan penelitian deskriptif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa SMMS. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode simple random sampling yang termasuk dalam jenis teknik pengambilan sampelprobabilitas. Ukuran sampel ditetapkan berjumlah 30 dengan menggunakan rumus Slovin. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan penguuna jas SMMS. Model analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda. Kuesioner yang disebarkan berjumlah 30 dan kuesioner yang kembali dan siap diolah berjumlah 30. Hasil dari penelitian ini adalah reliability, rsponsiveness, assurance, empathy, dan tangible secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa SMMS, yang nilai signifikannya lebih kecil daripada nilai αyaitu 0,1, sedangkan yang berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pengguna jasa SMMS yaitu hanya empathy dan tangible. Empathy mempunyai pengaruh yang paling besar yaitu sebesar 0,291 terhadap kepuasan bila dibandingkan dengan empat variabel bebas yang lain.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3256
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire