Show simple item record

dc.contributor.authorAtmadi, Surya
dc.date.accessioned2021-03-31T04:19:25Z
dc.date.available2021-03-31T04:19:25Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3256
dc.description.abstractPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jasa Surya Mandiri Mapan Sejahtera Tujuan dari penelitian inni adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible terhadap kepuasan pengguna jasa SMMS. Penelitian merupakan penelitian deskriptif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa SMMS. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode simple random sampling yang termasuk dalam jenis teknik pengambilan sampelprobabilitas. Ukuran sampel ditetapkan berjumlah 30 dengan menggunakan rumus Slovin. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan penguuna jas SMMS. Model analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda. Kuesioner yang disebarkan berjumlah 30 dan kuesioner yang kembali dan siap diolah berjumlah 30. Hasil dari penelitian ini adalah reliability, rsponsiveness, assurance, empathy, dan tangible secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa SMMS, yang nilai signifikannya lebih kecil daripada nilai αyaitu 0,1, sedangkan yang berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pengguna jasa SMMS yaitu hanya empathy dan tangible. Empathy mempunyai pengaruh yang paling besar yaitu sebesar 0,291 terhadap kepuasan bila dibandingkan dengan empat variabel bebas yang lain.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectreliabilityen_US
dc.subjectresponsivenessen_US
dc.subjectassuranceen_US
dc.subjectempathyen_US
dc.subjecttangibleen_US
dc.subjectkepuasan pengguna jasaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Surya Mandiri Mapan Sejahteraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn718068402
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10106032
dc.identifier.dosenpembimbingWina Christina


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record