Show simple item record

dc.contributor.authorSEBASTIAN, SAMUEL
dc.date.accessioned2021-06-17T07:55:58Z
dc.date.available2021-06-17T07:55:58Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3372
dc.description.abstract“PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI BISNIS PIONNE STUDIO” Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand Pionne Studio sebagai brand yang menawarkan jasa videografi yang berfokus pada pembuatan konten video di instagram khususnya instagram story. Pionne Studio adalah brand yang mementingkan kualitas video, menarik untuk dilihat, penyampaian pesan yang cepat,singkat, jelas pada Instagram, dan pelayanan yang terbaik.. Perancangan brand identity dan media promosi ini terbentuk berdasarkan masalah yang dihadapi oleh Pionne Studio sebagai sebuah bisnis baru yang belum memiliki identitas yang kuat untuk dapat bersaing di pasar. Sebagai sebuah brand baru, dibutuhkannya sebuah identitas dan promosi yang kuat agar untuk menyampaikan value yang dimiliki dan mudah diingat oleh masyarakat. Identitas visual merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memperkenalkan brand kepada masyarakat. Selain itu, pemilihan media promosi sangat berpengaruh dalam mempromosikan produk baik secara online maupun offline. Pengusaha millenials yang sering menggunakan Instagram sebagai kebutuhan mereka merupakan target market Pionne Studio, mereka sering kali menggunakan media sosial untuk mencari informasi mengenai portfolio yang dimiliki Pionne Studio secara online tetapi masih banyak juga dari mereka yang melihat secara tidak sengaja karya Pionne Studio secara offline dipameran maupun disaat crew bekerja dengan klien. Karena itu dibutuhkannya identitas visual yang sesuai dengan target market agar brand dapat mudah dikenali dan memunculkan brand awareness. Perancangan brand identity dan media promosi untuk Pionne Studio akan disesuaikan dengan karakteristik yang dimiliki perusahaan dan value yang ditawarkan. Hal ini bertujuan agar Pionne Studio dapat lebih mudah dikenal dan berbeda dengan pesaing yang menjual produk serupa.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectJasa Videografien_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectIdentitas Branden_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectAwarenessen_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “PIONNE STUDIO”en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0731058303
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20315004
dc.identifier.dosenpembimbingMARINA WARDAYA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record