• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Variasi Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Dakara

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (326.4Kb)
    Halaman pernyataan keaslian skripsi (1.010Mb)
    Kata pengantar (477.0Kb)
    Abstrak (543.5Kb)
    Daftar isi (405.5Kb)
    Bab 1 (774.8Kb)
    Bab 2 (589.1Kb)
    Bab 3 (693.1Kb)
    Bab 4 (671.8Kb)
    Bab 5 (464.5Kb)
    Daftar Pustaka (507.9Kb)
    Lampiran (794.4Kb)
    rekapitulasi bimbingan TA (242.8Kb)
    Jurnal (579.0Kb)
    persetujuan dosen pembimbing proposal (563.5Kb)
    persetujuan dosen pembimbing (492.1Kb)
    lembar revisi skripsi - Dosen Penguji (387.3Kb)
    Statement letter abstract anak agung ngurah bagus rama giani (554.6Kb)
    UC FR LIB 07 Rev 00 Tanda Bebas Pustaka REVISI (745.0Kb)
    UC-FR-LIB-06-Rev-00-Surat-Pernyataan-Hak-Simpan-Publikasi-Tugas-Akhir_B-Plan-REVISI- Anak Agung Ngurah Bagus Rama Giani (581.1Kb)
    UC-FR-LIB-07-Rev-00-Tanda-Bebas-Pustaka - anak agung ngurah bagus rama giani (696.8Kb)
    Date
    2021-06-04
    Author
    Giani, Anak Agung Ngurah Bagus Rama
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Fashion merupakan kebutuhan primer untuk kehidupan manusia sehari hari untuk melindungi bagian tubuh manusia. Namun seiring perkembangannya zaman, fashion bersifat dapat menunjang dalam penampilan sehari-hari. Industri alas kaki nasional telah mampu memasuki pasar global. Indonesia sepanjang tahun 2018, industri alas kaki telah memproduksi sebesar 1,41 miliar sepatu dan memenuhi 4,6 persen kebutuhan alas kaki di dunia. Dengan berkembangnya industri alas kaki di Indonesia, sehingga dapat menjadi peluang bagi perusahaan Dakara. Dakara merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang fashion khususnya pada bidang alas kaki yang berbahan dasar kulit. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variasi produk dan Harga terhadap minat beli Dakara. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Variasi produk dan Harga, sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah Minat beli. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online dengan jumlah 110 responden yang berusia 18-28 tahun yang berdomisili di kota Surabaya dan Denpasar. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dan rumus yang digunakan dalam menentukan jumlah sampel pada penelitian ini menggunakan Roscoe dengan skala Likert yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS dan menggunakan metode Analisis Linear Berganda. Hasil dari Uji t yang dilakukan dalam penelitian ini menunjukan kesimpulan yang menyatakan bahwa Variasi Produk memiliki pengaruh terhadap Minat beli Dakara dan Harga memiliki pengaruh terhadap Minat beli Dakara.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3432
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire