Show simple item record

dc.contributor.authorSapoetro, Andre
dc.date.accessioned2021-07-07T02:29:48Z
dc.date.available2021-07-07T02:29:48Z
dc.date.issued2021-06-04
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3436
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Attraction terhadap Parasocial Interaction di Sceptre Cltohing co, untuk mengetahui pengaruh Physical Attraction terhadap Parasocial Interaction di Sceptre Cltohing co, untuk mengetahui pengaruh Emotion terhadap Parasocial Interaction di Sceptre Cltohing co, untuk mengetahui pengaruh Parasocial Interaction terhadap Buying Intention di Sceptre Cltohing co. Sampel pada penelitian ini adalah 210 responden calon konsumen Sceptre Clothing Co. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis dengan SEM PLS. Berdasarkan hasil analisa pada bagian sebelumnya maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut:(1) Hipotesis 1 diterima, hal ini berarti bahwa Social Attraction berpengaruh terhadap Parasocial Interaction. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan koefisien jalur positif. Artinya semakin tinggi Social Attraction akan meningkatkan parasocial interaction pada konsumen bisnis Sceptre. (2) Hipotesis 2 diterima, hal ini berarti bahwa Physical Attraction berpengaruh terhadap Parasocial Interaction. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan koefisien jalur positif. Artinya semakin tinggi Physical Attraction akan meningkatkan parasocial interaction pada konsumen bisnis Sceptre. (3) Hipotesis 3 diterima, hal ini berarti bahwa Emotion berpengaruh terhadap Parasocial Interaction. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan koefisien jalur positif. Artinya semakin tinggi emotion akan meningkatkan parasocial interaction pada konsumen bisnis Sceptre. (4)Hipotesis 4 diterima, hal ini berarti bahwa Parasocial Interaction berpengaruh terhadap Buying Intention. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan koefisien jalur positif . Artinya semakin tinggi parasocial interaction maka akan meningkatkan buying intention pada konsumen bisnis Sceptre.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBuying Intentionen_US
dc.subjectEmotionen_US
dc.subjectParasocial Interactionen_US
dc.subjectPhysical Attractionen_US
dc.subjectSceptre Clothing coen_US
dc.subjectSocial Attractionen_US
dc.titlePengaruh Physical Attraction, Emotion, Social Attraction terhadap Buying Intention Sceptre Clothing Co melalui Mediasi Parasocial Interactionen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0729036904
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10117076
dc.identifier.dosenpembimbingLILIANA DEWI


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record