• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAS.Room PAKUWON TRADE CENTER

    Thumbnail
    View/Open
    Cover Thesis (166.7Kb)
    Pernyataan Keaslian (152.5Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (297.7Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (186.8Kb)
    Kata Pengantar (237.4Kb)
    Daftar Isi (193.0Kb)
    Daftar Tabel (261.7Kb)
    Daftar Gambar (187.0Kb)
    Daftar Lampiran (188.7Kb)
    Bab I (368.7Kb)
    Bab II (305.8Kb)
    Bab III (469.2Kb)
    Bab IV (598.8Kb)
    Bab V (343.5Kb)
    Bab VI (195.4Kb)
    Lampiran 1 (237.6Kb)
    Lampiran 2 (269.9Kb)
    Lampiran 3 (248.1Kb)
    Lampiran 4 (293.9Kb)
    Lampiran 5 (382.3Kb)
    Lampiran 6 (240.7Kb)
    Lampiran 6 (240.7Kb)
    Lampiran 7 (306.7Kb)
    Date
    2011
    Author
    Ririn
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen MAS.Room. MAS.Room merupakan gerai take away yang menjual berbagai macam jamur goreng yang sudah bediri sejak Agustus 2009. Analisis data menggunakan metode regresi linier berganda, dengan kualitas layanan dan kualitas produk sebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 88 responden menggunakan convenience sampling. Kriteria sampel adalah konsumen yang telah membeli produk MAS.Room minimal dua kali. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen MAS.Room.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3524
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire