• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH INFORMASI BERLEBIH TERHADAP RASA LELAH DAN DISORIENTASI DENGAN KOGNISI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM KONTEN VIDEO

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring Online (437.2Kb)
    Abstrak (169.4Kb)
    Bab I (346.2Kb)
    Bab II (274.9Kb)
    Bab III (287.8Kb)
    Bab IV (305.8Kb)
    Bab V (194.4Kb)
    Daftar Isi (233.1Kb)
    Daftar Pustaka (290.4Kb)
    Internal Memo (13.00Mb)
    Halaman Judul (37.08Kb)
    Jurnal (400.7Kb)
    Kata Pengantar (152.8Kb)
    Lampiran (182.3Kb)
    Pernyataan Keaslian (550.2Kb)
    Form Statement Proofreading (253.9Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (309.4Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (332.7Kb)
    Bukti Validasi Mahasiswa (338.9Kb)
    Date
    2020
    Author
    Kenny
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH INFORMASI BERLEBIH TERHADAP RASA LELAH DAN DISORIENTASI DENGAN KOGNISI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM KONTEN Penelitian ini menggunakan teori information processing serta menganalisa variabel informasi berlebih dan pengaruhnya terhadap rasa lelah dan disorientasi serta menggunakan kognisi sebagai variabel moderasi, Responden penelitian adalah pengguna media sosial dengan fitur video sharing. Hal ini dikarenakan objek penelitian adalah Kwib. Kwib merupakan perusahaan videografi dan animasi yang berdiri sejak 2019 dan hendak menggunakan media sosial dengan fitur video sharing. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan insight kepada Kwib dan perusahaan yang bergerak di bidang animasi dan videografi mengenai pengaruh informasi berlebih terhadap rasa lelah dan disorientasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rasa lelah yang dialami konsumen akan menjadi disorientasi. Hasil lain juga menunjukkan bahwa kognisi bukanlah variabel moderasi yang efektif bagi informasi berlebih terhadap rasa lelah. Lalu terakhir, informasi berlebih memiliki pengaruh terhadap rasa lelah, namun tidak signifikan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3645
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire