• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PRICE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Kasus di HuuS)

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan tugas akhir selama kegiatan pembelajaran daring (online) (437.1Kb)
    Abstrak (325.1Kb)
    Bab 2 (408.3Kb)
    Bab 1 (382.2Kb)
    Bab 3 (408.5Kb)
    Bab 4 (784.5Kb)
    Bab 5 (319.9Kb)
    Daftar isi (219.9Kb)
    Daftar pustaka (423.5Kb)
    Form Validasi (190.2Kb)
    Internal Memo (13.00Mb)
    Halaman judul (351.1Kb)
    Jurnal Performa (606.6Kb)
    Kata pengantar (401.7Kb)
    Lampiran (947.4Kb)
    Surat pernyataan hak simpan dan publikasi (610.9Kb)
    Tanda bebas pustaka (331.1Kb)
    Date
    2020
    Author
    Dharma, Tommy Eka
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tren mode di Indonesia mengalami perubahan yang pesat setiap tahun, baik mode dalam bentuk pakaian, celana, tas dan sepatu. Perubahan tren fashion juga dipengaruhi oleh musim dan jenis fashion yang viral oleh selebriti asing. Salah satu tren mode yang viral dan banyak digunakan oleh anak muda Indonesia pada tahun 2020 adalah mode streetwear. Mode streetwear adalah gaya mode yang mencakup elemen hip-hop, pakaian besar dan sepatu kets. Streetwear Indonesia ditandai dengan penggunaan Adidas, Air Jordan, Nike, Dior, Supreme, Yezzy, Bape, merek Balenciaga dan banyak lagi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari pengaruh Harga pada keputusan pembelian produk Huus untuk pelanggan. dan pengaruh penjualan pribadi terhadap keputusan pembelian produk Huus. Metode dimulai dengan: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari interaksi pelanggan dengan keputusan pembelian produk Huus untuk konsumen yang menggunakan layanan Huus pada periode september-desember 2019. Dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode penelitian regresi sederhana. Populasi yang digunakan adalah 50 Responden pengguna layanan Huus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dan penjualan pribadi secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian. HuuS perlu memberikan paket harga dan promosi harga untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen, selain itu edukasi karyawann HuuS diperlukan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen untuk menggunakan jasa HuuS.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3669
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire