• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman judul (187.5Kb)
    Pernyataan keaslian skripsi (318.3Kb)
    Kata pengantar (256.0Kb)
    Abstrak (173.7Kb)
    Daftar isi, tabel, gambar, lampiran (271.7Kb)
    Pengumpulan tugas akhir selama kegiatan pembelajaran daring (online) (562.2Kb)
    Bab 1 (343.9Kb)
    Bab 2 (333.9Kb)
    Bab 3 (311.8Kb)
    Bab 4 (432.5Kb)
    Bab 5 (150.3Kb)
    Daftar pustaka (301.3Kb)
    Lampiran (1.237Mb)
    Jurnal (511.2Kb)
    Internal Memo (13.00Mb)
    Surat pernyataan hak simpan dan publikasi (330.8Kb)
    Tanda bebas pustaka (333.1Kb)
    Form Pernyataan Bimbingan (191.9Kb)
    Date
    2020
    Author
    TEJA, WAHYU PRATAMA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK HELLO BABY Laju pertumbuhan penduduk di Indonesia masih sangat tergolong tinggi. Indonesia merupakan penduduk terpadat keempat di dunia dan merupakan negara kelima penyumbang angka kelahiran terbesar di dunia. Angka kelahiran di Indonesia diproyeksikan dari tahun 2015 sampai dengan tahun 2042 dan rata-rata berada dikisaran 4 juta kelahiran anak setiap tahunnya. Dengan data berikut dapat memberikan peluang kepada perusahaan Hello Baby untuk memproduksi barang kebutuhan bayi dan menjual kepada konsumen. Hasil dari pernikahan dini dan gagalnya progam pemerintah terutama progam KB (keluarga berencana) membuat angka kelahiran bayi di Indonesia sangat tinggi. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 188 orang yang dihitung dengan rumus slovin. Jenis data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuisioner kepada responden. Hasil analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat beli konsumen produk Hello Baby. Hal tersebut berarti semakin baik dan menarik Harga yang ditawarkan, maka akan semakin tinggi minat beli konsumen Hello Baby. Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat beli konsumen produk Hello Baby. Hal tersebut berarti kualitas produk yang banyak, maka akan semakin tinggi Minat beli konsumen Hello Baby.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3670
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire