PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA COCO PROJECT
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian celana Coco Project. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga (X1) dan kualitas produk (X2), variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memesan, membeli, dan memakai celana Coco Project sebanyak 223 orang. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 143 responden dengan menggunakan rumus Slovin. Metode pengambilan sampel yang diggunakan dalam penelitian ini adalah sampel non-probabilitas jenis Judgement Sampling.
Penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan melakukan uji validitas dan reliabilitas terhadap setiap jawaban kuesioner yang didapat sebelum melakukan pengujian Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini adalah harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian celana Coco Project.
