• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA COCO PROJECT

    Thumbnail
    View/Open
    Cover Thesis (171.7Kb)
    Abstract (232.8Kb)
    Abstrak (167.3Kb)
    Kata Pengantar (220.8Kb)
    Daftar Isi (217.9Kb)
    Daftar Tabel (170.6Kb)
    Daftar Gambar (165.9Kb)
    Daftar Lampiran (166.1Kb)
    Bab I (186.3Kb)
    Bab II (188.2Kb)
    Bab III (270.1Kb)
    Bab IV (379.7Kb)
    Bab V (170.2Kb)
    Daftar Pustaka (173.4Kb)
    Lampiran A (353.3Kb)
    Lampiran B (227.8Kb)
    Lampiran C (329.0Kb)
    Pernyataan Keaslian (877.6Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (649.3Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (744.5Kb)
    Date
    2013
    Author
    Setiawan Tanujaya, Ericko
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian celana Coco Project. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga (X1) dan kualitas produk (X2), variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memesan, membeli, dan memakai celana Coco Project sebanyak 223 orang. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 143 responden dengan menggunakan rumus Slovin. Metode pengambilan sampel yang diggunakan dalam penelitian ini adalah sampel non-probabilitas jenis Judgement Sampling. Penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan melakukan uji validitas dan reliabilitas terhadap setiap jawaban kuesioner yang didapat sebelum melakukan pengujian Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini adalah harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian celana Coco Project.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3780
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire