Show simple item record

dc.contributor.authorSetiawan Tanujaya, Ericko
dc.date.accessioned2021-11-04T04:59:23Z
dc.date.available2021-11-04T04:59:23Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3780
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian celana Coco Project. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga (X1) dan kualitas produk (X2), variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memesan, membeli, dan memakai celana Coco Project sebanyak 223 orang. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 143 responden dengan menggunakan rumus Slovin. Metode pengambilan sampel yang diggunakan dalam penelitian ini adalah sampel non-probabilitas jenis Judgement Sampling. Penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan melakukan uji validitas dan reliabilitas terhadap setiap jawaban kuesioner yang didapat sebelum melakukan pengujian Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini adalah harga dan kualitas produk secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian celana Coco Project.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectcelanaen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectCoco Projecten_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA COCO PROJECTen_US
dc.typeThesisen_US
dcterms.languageBahasa Indonesia
dc.identifier.nidn0703126801
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10109218
dc.identifier.dosenpembimbingCHRISTINA WHIDYA UTAMI


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record