• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TEA AMO

    Thumbnail
    View/Open
    Cover Thesis (203.3Kb)
    Daftar Isi (243.9Kb)
    Daftar Pustaka (320.1Kb)
    Kata Pengantar (311.4Kb)
    Lampiran A (383.4Kb)
    Lampiran B (247.2Kb)
    Lampiran C (353.4Kb)
    Lampiran D (290.2Kb)
    Lampiran E (263.9Kb)
    Lampiran F (378.1Kb)
    Pernyataan Keaslian (237.5Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (340.7Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (235.5Kb)
    Abstract (297.6Kb)
    Bab I (410.0Kb)
    Bab II (513.2Kb)
    Bab III (347.5Kb)
    Bab IV (750.1Kb)
    Bab V (230.3Kb)
    Date
    2014
    Author
    Tanaka, Erwin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Tea Amo. Metode sampling yang digunakan adalah simple random sampling untuk mengetahui hubungan antar variabel. Dengan sampel yang terpilih adalah sebanyak 99 orang yang dihitung dengan menggunakan rumus Slovin. Metode pengumpulan data yang digunakan di dalam penelitian ini adalah melalui pembagian kuesioner, yang diisi oleh pelanggan yang pernah membeli produk Tea Amo. Data yang didapatkan di analisa menggunakan regresi linear berganda. Data ini di uji menggunakan program SPSS 19. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini digunakan untuk memperbaiki performa perusahaan terutama dalam kualitas produk dan kualitas layanan dengan tujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3786
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire