• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERSEPSI GENERASI Z TERHADAP MAKANAN TRADISIONAL SEMANGGI DI KOTA SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (437.1Kb)
    Abstrak (219.2Kb)
    Abstrak (228.8Kb)
    Bab I (298.8Kb)
    Bab II (1.513Mb)
    Bab III (265.3Kb)
    Bab IV (295.3Kb)
    Bab V (332.5Kb)
    Bab VI (254.5Kb)
    Daftar Gambar (212.7Kb)
    Daftar Isi (248.7Kb)
    Daftar Lampiran (213.1Kb)
    Daftar Pustaka (262.5Kb)
    Daftar Tabel (223.3Kb)
    Halaman Judul (214.6Kb)
    Internal Memo CBZ (5.843Mb)
    Kata Pengantar (244.8Kb)
    Lampiran (1.310Mb)
    Lembar Keaslian (569.4Kb)
    Ringkasan Eksekutif (518.0Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (501.1Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (331.3Kb)
    Date
    2020
    Author
    NATHASHA, MAY DHEA CYNARA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PERSEPSI GENERASI Z TERHADAP MAKANAN TRADISIONAL SEMANGGI DI KOTA SURABAYA Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui persepsi generasi Z terhadap makanan tradisional semanggi di Kota Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif deskrptif. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu generasi Z penduduk asli Kota Surabaya dan Penjual Semanggi di Kota Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 8 orang informan yang merupakan generasi Z dan 2 informan yang merupakan penjual semanggi. Peneliti melakukan pengumpulan data dengan teknik wawancara dan mengolah data yang didapatkan dengan cara reduksi data, penyajian data serta penarikan kesimpulan. Hasil penelitian, persepsi generasi Z terhadap makanan tradisional semanggi di Kota Surabaya yaitu mempengaruhi pilihan generasi Z terhadap makanan tradisional. Karena generasi Z mengharapkan semanggi memiliki penyajian yang menarik dan pembaruan pemasaran agar semanggi memiliki popularitas kembali di kalangan anak muda yaitu generasi Z.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3807
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire