• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERAN FOOD INSTAGRAMMER BERKELANJ UTAN BAGI START-UP BUSINESS

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (437.1Kb)
    Abstrak (231.3Kb)
    Abstrak (225.2Kb)
    Bab I (455.4Kb)
    Bab II (625.0Kb)
    Bab III (248.0Kb)
    Bab IV (323.0Kb)
    Bab V (339.4Kb)
    Bab VI (213.5Kb)
    Daftar Gambar (197.0Kb)
    Daftar Isi (283.2Kb)
    Daftar Lampiran (194.6Kb)
    Daftar Pustaka (885.8Kb)
    Daftar Tabel (197.4Kb)
    Internal Memo CBZ (5.843Mb)
    Halaman Judul (220.1Kb)
    Kata Pengantar (276.3Kb)
    Lampiran (1.161Mb)
    Pernyataan Keaslian (198.6Kb)
    Pernyataan Keaslian (222.0Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (201.5Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (329.6Kb)
    Date
    2020
    Author
    Octaviana, Natasha
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PERAN FOOD INSTAGRAMMER BERKELANJUTAN BAGI START-UP BUSINESSS Food Instagrammer merupakan sebuah profesi yang lahir dari adanya kultur onlinedi sebuah media sosial, kehadiran seorang food instagrammer dirasa sangat membantu para pelaku start-up sebagai sarana untuk mempromosikan produknya, tak hanya itu para food instagrammer memiliki peran penting dalam penyebaran eWOM kuliner melalui informasi yang dijabarkan pada kolom caption dan melalui pengikut yang dimilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kehadiran seorang food instagrammer sebagai media marketing bagi startup business memiliki dampak yang signifikan dan bagaimana pengaruh eWOM yang dihasilkan dari konten seorang food instagrammer. Subjek dalam penelitian ini adalah seorang food instagrammer yang memiliki insight tertinggi di Kabupaten Sidoarjo, dua orang pelaku startup business food and beverage dan lima orang pengguna aktif Instagram. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dengan teknik wawancara.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3813
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire