Show simple item record

dc.contributor.authorOctaviana, Natasha
dc.date.accessioned2021-11-10T06:25:07Z
dc.date.available2021-11-10T06:25:07Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3813
dc.description.abstractPERAN FOOD INSTAGRAMMER BERKELANJUTAN BAGI START-UP BUSINESSS Food Instagrammer merupakan sebuah profesi yang lahir dari adanya kultur onlinedi sebuah media sosial, kehadiran seorang food instagrammer dirasa sangat membantu para pelaku start-up sebagai sarana untuk mempromosikan produknya, tak hanya itu para food instagrammer memiliki peran penting dalam penyebaran eWOM kuliner melalui informasi yang dijabarkan pada kolom caption dan melalui pengikut yang dimilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kehadiran seorang food instagrammer sebagai media marketing bagi startup business memiliki dampak yang signifikan dan bagaimana pengaruh eWOM yang dihasilkan dari konten seorang food instagrammer. Subjek dalam penelitian ini adalah seorang food instagrammer yang memiliki insight tertinggi di Kabupaten Sidoarjo, dua orang pelaku startup business food and beverage dan lima orang pengguna aktif Instagram. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dengan teknik wawancara.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBrandingen_US
dc.subjecte-WOMen_US
dc.subjectFood Instagrammeren_US
dc.subjectStart-upen_US
dc.titlePERAN FOOD INSTAGRAMMER BERKELANJ UTAN BAGI START-UP BUSINESSen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0721046003
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40216041
dc.identifier.dosenpembimbingJULIUSKA SAHERTIAN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record