• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SERVICESCAPE, LOKASI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI MAHKOTA RESTO SAMARINDA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (256.3Kb)
    Lembar Keaslian (347.6Kb)
    Abstrak (233.3Kb)
    Abstrak (203.3Kb)
    Kata Pengantar (212.1Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (562.2Kb)
    Daftar Isi (241.2Kb)
    Daftar Tabel (225.3Kb)
    Daftar Gambar (182.0Kb)
    Daftar Rumus (177.6Kb)
    Daftar Lampiran (218.3Kb)
    Bab I (350.2Kb)
    Bab II (299.6Kb)
    Bab III (269.8Kb)
    Bab IV (540.3Kb)
    Bab V (220.5Kb)
    Daftar Pustaka (246.5Kb)
    Lampiran (902.6Kb)
    Ringkasan Eksekutif (489.8Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (350.5Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (433.1Kb)
    Internal Memo CBZ (5.843Mb)
    Date
    2020
    Author
    Limantoro, Olive
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH SERVICESCAPE, LOKASI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI MAHKOTA RESTO SAMARINDA Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah variabel servicescape, lokasi, dan experiential marketing berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen di Mahkota Resto Samarinda. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang sudah pernah ke Mahkota Resto Samarinda minimal satu kali, sedangkan sampel yang diteliti adalah 102 konsumen dengan umur minimal 18 tahun. Pemilihan usia berdasarkan usia yang dianggap telah dewasa dan dapat menjawab pertanyaan dengan baik. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode pembagian angket atau kuesioner yang menggunakan instrumen skala Likert. Variabel penelitian yang digunakan peneliti yaitu variabel servicescape, lokasi, dan experiential marketing sebagai variabel bebas serta variabel minat beli ulang sebagai variabel terikat. Selanjutnya, peneliti mengolah data hasil penelitian menggunakan software SPSS 21 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel servicescape (X1), lokasi (X2), dan experiential marketing (X3) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y1). Sedangkan secara simultan terbukti bahwa servicescape (X1), lokasi (X2), dan experiential marketing (X3) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y1)
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3814
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire