Show simple item record

dc.contributor.authorLimantoro, Olive
dc.date.accessioned2021-11-10T06:35:08Z
dc.date.available2021-11-10T06:35:08Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3814
dc.description.abstractPENGARUH SERVICESCAPE, LOKASI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI MAHKOTA RESTO SAMARINDA Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah variabel servicescape, lokasi, dan experiential marketing berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen di Mahkota Resto Samarinda. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang sudah pernah ke Mahkota Resto Samarinda minimal satu kali, sedangkan sampel yang diteliti adalah 102 konsumen dengan umur minimal 18 tahun. Pemilihan usia berdasarkan usia yang dianggap telah dewasa dan dapat menjawab pertanyaan dengan baik. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode pembagian angket atau kuesioner yang menggunakan instrumen skala Likert. Variabel penelitian yang digunakan peneliti yaitu variabel servicescape, lokasi, dan experiential marketing sebagai variabel bebas serta variabel minat beli ulang sebagai variabel terikat. Selanjutnya, peneliti mengolah data hasil penelitian menggunakan software SPSS 21 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel servicescape (X1), lokasi (X2), dan experiential marketing (X3) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y1). Sedangkan secara simultan terbukti bahwa servicescape (X1), lokasi (X2), dan experiential marketing (X3) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y1)en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectExperiential Marketingen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.subjectServicescapeen_US
dc.titlePENGARUH SERVICESCAPE, LOKASI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI MAHKOTA RESTO SAMARINDAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0703107702
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40216043
dc.identifier.dosenpembimbingADRIE OKTAVIO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record