• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI DALAM MENENTUKAN MINAT BELI DI COFFEE SHOP SURABAYA TIMUR

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (198.0Kb)
    Lembar Keaslian (702.9Kb)
    Abstrak (150.3Kb)
    Abstrak (180.9Kb)
    Kata Pengantar (229.2Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (562.2Kb)
    Daftar Isi (182.6Kb)
    Daftar Tabel (172.7Kb)
    Daftar Gambar (149.0Kb)
    Daftar Rumus (146.5Kb)
    Daftar Lampiran (225.5Kb)
    Bab I (312.8Kb)
    Bab II (239.9Kb)
    Bab III (292.5Kb)
    Bab IV (461.2Kb)
    Bab V (156.0Kb)
    Daftar Pustaka (221.9Kb)
    Lampiran (350.7Kb)
    Ringkasan Eksekutif (463.0Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (700.4Kb)
    Internal Memo CBZ (5.844Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (331.6Kb)
    Date
    2020
    Author
    JULISTYA, TIARA DWI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI DALAM MENENTUKAN MINAT BELI DI COFFEE SHOP SURABAYA TIMUR Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah kualitas produk, lokasi dan promosi berpengaruh terhadap minat beli di coffee shop Surabaya Timur. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu konsumen coffee shop di Surabaya Timur, sedangkan sampel yang diteliti adalah 94 konsumen di coffee shop Surabaya Timur yang berasal dari seluruh daerah di Surabaya Timur dan sekitarnya. agar di dapatkan hasil penelitian yang bersifat objektif serta mampu menggambarkan keadaan yang sebenarnya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode pembagian angket atau kuesioner yang menggunakan instrumen skala Likert. Variabel penelitian yang digunakan peneliti yaitu variabel kualitas produk, lokasi dan promosi sebagai variabel bebas serta variabel minat beli sebagai variabel terikat. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan software SPSS 26 for windows untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan software SPSS tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitan ini yaitu bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di coffee shop Surabaya Timur. Sedangkan lokasi dan promosi tidak berpengaruh positif namun signifikan, variabel tersebut berpengaruh terhadap minat beli di coffee shop. Namun konsumen cenderung mementingkan kualitas produk dibandingkan lokasi dan promosi.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3823
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire