Show simple item record

dc.contributor.authorJULISTYA, TIARA DWI
dc.date.accessioned2021-11-10T08:27:35Z
dc.date.available2021-11-10T08:27:35Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3823
dc.description.abstractANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI DALAM MENENTUKAN MINAT BELI DI COFFEE SHOP SURABAYA TIMUR Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah kualitas produk, lokasi dan promosi berpengaruh terhadap minat beli di coffee shop Surabaya Timur. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu konsumen coffee shop di Surabaya Timur, sedangkan sampel yang diteliti adalah 94 konsumen di coffee shop Surabaya Timur yang berasal dari seluruh daerah di Surabaya Timur dan sekitarnya. agar di dapatkan hasil penelitian yang bersifat objektif serta mampu menggambarkan keadaan yang sebenarnya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode pembagian angket atau kuesioner yang menggunakan instrumen skala Likert. Variabel penelitian yang digunakan peneliti yaitu variabel kualitas produk, lokasi dan promosi sebagai variabel bebas serta variabel minat beli sebagai variabel terikat. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan software SPSS 26 for windows untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan software SPSS tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitan ini yaitu bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di coffee shop Surabaya Timur. Sedangkan lokasi dan promosi tidak berpengaruh positif namun signifikan, variabel tersebut berpengaruh terhadap minat beli di coffee shop. Namun konsumen cenderung mementingkan kualitas produk dibandingkan lokasi dan promosi.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI DALAM MENENTUKAN MINAT BELI DI COFFEE SHOP SURABAYA TIMURen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728086501
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40216094
dc.identifier.dosenpembimbingTina Melinda


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record