• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS YOMI KITCHEN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (169.3Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (908.1Kb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (253.1Kb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (254.6Kb)
    Kepentingan Akademis (254.1Kb)
    Kata Pengantar (252.7Kb)
    Abstrak (235.4Kb)
    DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR, LAMPIRAN (332.6Kb)
    Bab I (289.0Kb)
    Bab II (453.3Kb)
    Bab III (436.7Kb)
    Bab IV (319.2Kb)
    Bab V (147.7Kb)
    Daftar Pustaka (255.6Kb)
    Lampiran (290.7Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (327.2Kb)
    UC-FR-LIB-06-Rev-00-Surat-Pernyataan-Hak-Simpan-Publikasi-Tugas-Akhir_B-Plan-REVISI (578.3Kb)
    Date
    2020
    Author
    Harlim, Florencia Christy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan manusia, kini sosial media tidak hanya menjadi media untuk berkomunikasi dengan orang lain saja tetapi dapat digunakan sebagai media promosi untuk bisnis yang sedang dijalankan, seperti sosial media instagram. Instagram adalah sarana yang mudah digunakan oleh semua orang terutama untuk melihat suatu produk dalam pemasaran. Untuk mencapai sebuah tujuan agar bisnis dikenali dan dipercaya oleh seluruh audience diperlukan berbagai macam promosi yang menarik perhatian mereka. Brand Campaign yang diciptakan sebagai aspek mengkomunikasikan sebuah brand dengan melakukan kampanye yang menunjukan kepada audience untuk memberikan kesadaran agar jangan lupa makan ditengah kesibukan mereka.Selain itu, adanya dilakukan kampanye ini akan memberikan brand image yang positif terhadap bisnis yang dipromosikan. Dan menggunakan media Instagram dapat dijadikan sebagai pendukung untuk mengkomunikasikan apa yang ingin disampaikan terhadap audience untuk mendapatkan feedback secara langsung.Dalam penelitian ini menggunakan metode kualitati dan kuantitatiff. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa brand campaign dapat mengembangkan bisnis juga menarik antusias audience sesuai target pasar sehingga menciptakan brand image terhadap bisnis YOMI KITCHEN.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3922
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire