• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR KEPUTUSAN DAYA BELI KONSUMEN TERHADAP DONAT TEPUNG APEL ANNA DI GRESIK

    Thumbnail
    View/Open
    abstract (369.2Kb)
    Abstrak (281.5Kb)
    Bab I (424.7Kb)
    Bab II (635.1Kb)
    Bab III (460.5Kb)
    Bab IV (1.358Mb)
    Bab V (286.3Kb)
    Daftar Gambar (283.6Kb)
    Daftar Isi (292.3Kb)
    Daftar Lampiran (147.1Kb)
    Daftar Pustaka (513.9Kb)
    Daftar Tabel (285.8Kb)
    Halaman Judul (248.9Kb)
    Kata Pengantar (385.7Kb)
    Lampiran (2.183Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (477.3Kb)
    Ringkasan Eksekutif (861.3Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (481.0Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (324.7Kb)
    Date
    2021
    Author
    AFIFAH, ALFIYATUL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Apel Anna merupakan salah satu jenis buah Apel yang banyak ditemukan di Kota Malang. Apel Anna ini dimanfaatkan menjadi tepung yang kemudian diolah menjadi kreasi produk donat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui tingkat aroma, rasa, warna, dan tekstur pada produk donat dengan penambahan tepung Apel Anna, kemudian untuk mengetahui cara pemasaran, penerimaan pasar, dan faktor yang memengaruhi keputusan daya beli konsumen terhadap produk donat tepung Apel Anna. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dan menggunakan jenis penelitian studi kasus. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data dengan metode eksperimen, metode observasi, uji organoleptik, uji ANOVA, dan uji minat pasar. Penelitian ini dilakukan di Gresik dengan menggunakan data primer dan sekunder, subjek penelitian berjumlah 30 panelis, tiga informan dan 105 responden. Hasil penelitian dari uji organoleptik dengan menggunakan uji ANOVA menyatakan bahwa panelis menyukai produk dengan konsentrasi penambahan tepung Apel Anna sebesar 16% atau 52 gram pada perlakuan oven. Hasil uji minat pasar menyatakan bahwa seluruh responden tertarik terhadap produk donat yang ditawarkan dengan harga jual Rp. 5.000 hingga Rp. 10.000 dan berdasarkan wawancara yang dilakukan kepada tiga informan yang juga sebagai konsumen donat tepung Apel Anna bahwa faktor harga produk dan selera atau kebiasaan dapat memengaruhi keputusan daya beli konsumen, sedangkan faktor pendapatan tidak memengaruhi keputusan daya beli konsumen terhadap produk donat tepung Apel Anna.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3950
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire