• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MARKETING MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK BUBUR BERAS MERAH DENGAN KALDU JAMUR TIRAM

    Thumbnail
    View/Open
    abstract (205.5Kb)
    Abstrak (243.7Kb)
    Bab I (414.7Kb)
    Bab II (1.093Mb)
    Bab III (662.0Kb)
    Bab IV (726.2Kb)
    Bab V (403.5Kb)
    Daftar Gambar (210.1Kb)
    Daftar Isi (251.4Kb)
    Daftar Lampiran (210.5Kb)
    Daftar Pustaka (626.9Kb)
    Daftar Rumus (210.1Kb)
    Daftar Tabel (211.5Kb)
    Halaman Judul (218.5Kb)
    Kata Pengantar (237.9Kb)
    Lampiran (876.4Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (265.9Kb)
    Ringkasan Eksekutif (882.3Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (262.5Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (326.4Kb)
    Date
    2021
    Author
    HALIM, BRIGITTA CLAUDIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penjualan industri makanan dan minuman secara online di masa pandemi meningkat tajam tetapi penjualan bubur beras merah dengan kaldu jamur tiram yang dipasarkan di Instagram belum mampu menarik niat pembelian konsumen. Kesenjangan antara fenomena umum yaitu kenaikan penjualan makanan secara online dan tidak adanya penjualan bubur beras merah dengan kaldu jamur tiram melalui media sosial Instagram mendorong dilakukannya penelitian mengenai marketing media sosial Instagram terhadap niat beli konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh sosial media marketing yang meliputi interaction, entertainment, customization, word of mouth, dan trendiness terhadap niat beli konsumen pada produk bubur beras merah dengan kaldu jamur tiram. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, variabel penelitian meliputi variabel bebas yaitu: interaction, entertainment, customization, word of mouth, dan trendinessdan variabel terikat niat beli. Jumlah sampel penelitian sebanyak 83 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa interaction, entertainment, customization, dan word of mouth berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen pada produk bubur beras merah dengan kaldu jamur tiram. Tetapi variabel trendiness tidak berpengaruh terhadap niat beli pada konsumen pada produk bubur beras merah dengan kaldu jamur tiram.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3955
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire