• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK PERUSAHAAN CHRIS PORK DI MASA PANDEMI COVID-19

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (317.8Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (195.9Kb)
    Kata Pengantar (456.1Kb)
    Abstrak (451.5Kb)
    abstract (443.4Kb)
    Daftar Isi, Daftar tabel, Daftar gambar, Daftar lampiran (480.3Kb)
    Bab I (584.7Kb)
    Bab II (759.9Kb)
    Bab III (672.9Kb)
    Bab IV (1.185Mb)
    Bab V (621.9Kb)
    Daftar Pustaka (543.6Kb)
    Lampiran (1.401Mb)
    Ringkasan Eksekutif (642.7Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (510.0Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (326.4Kb)
    Date
    2021
    Author
    PUTRA, CHRISNA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat strategi digital marketing untuk perusahaan Chris Pork di masa Pandemi COVID-19. Subjek yang diteliti adalah sebanyak lima informan yang terdiri dari dua pengusaha bisnis makanan, dua konsultan media sosial, dan satu ahli bidang usaha kuliner yang diambil secara acak dengan beberapa pertimbangan dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan wawancara secara mendalam dengan informan. Variabel penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah strategi digital marketing, biaya marketing, promosi marketing, customer interaction, desain visual, dampak pandemi, dan performa restoran. Setelah itu, peneliti menganalisis hasil data menggunakan metode triangulasi yakni dengan membandingkan data dari informan dan teori dari penelitian terdahulu untuk memperoleh suatu kesimpulan. Berdasarkan hasil triangulasi tersebut, dapat disimpulkan bahwa peran digital marketing sangatah penting bagi perusahaan Chris Pork untuk tetap mempertahankan dan mengembangkan perusahaan di tengah pandemi COVID-19 jika digital marketing dilakukan dengan konsisten, memiliki sasaran konsumen yang tepat, dan kreatif. Selain itu, ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi keberhasilan digital marketing yakni, biaya marketing dan promosi dalam digital marketing.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3958
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire