• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KULIT LUMPIA VIETNAM (RICE PAPER) DENGAN SUBSTITUSI TEPUNG KENTANG DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    abstract (151.2Kb)
    Abstrak (149.8Kb)
    Bab I (330.8Kb)
    Bab II (479.5Kb)
    Bab III (446.5Kb)
    Bab IV (489.7Kb)
    Bab V (328.3Kb)
    Daftar Gambar (145.8Kb)
    Daftar Isi (327.7Kb)
    Daftar Lampiran (146.6Kb)
    Daftar Pustaka (331.5Kb)
    Daftar Tabel (152.4Kb)
    Halaman Judul (247.9Kb)
    Kata Pengantar (422.6Kb)
    Lampiran (592.6Kb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (711.0Kb)
    Ringkasan Eksekutif (295.6Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (603.8Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (326.5Kb)
    Date
    2021
    Author
    PUTRI, CINDY DELLAVIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran terhadap minat beli kulit lumpia Vietnam (rice paper) dengan substitusi tepung kentang di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, jenis penelitian studi kasus dan penelitian ini juga merupakan bentuk pengembangan dari penelitian yang sudah ada. Penelitian ini dilakukan di dua kota yaitu di Sidoarjo dan Surabaya dengan menggunakan data primer dan sekunder, subjek penelitian berjumlah 30 panelis, tiga informan dalam wawancara, dan sepuluh responden dalam uji minat pasar. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner dan dilakukan uji ANOVA. Hasil penelitian percobaan pembuatan kreasi rice paper dengan substitusi tepung kentang dilakukan dengan percobaan menggunakan control 0%, 10%, 25%, dan 50% tepung kentang, dengan tiga kali pengulangan uji organoleptik dan hasil dari tiga kali pengujian panelis menyukai percobaan dengan kontrol 25% tepung kentang. Penerimaan pasar kreasi produk kulit lumpia Vietnam (rice paper) dengan substitusi tepung kentang dapat diterima konsumen dilihat dari hasil wawancara yang mencakup marketing mix 7P, attention, interest, desire, dan action of informants.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3964
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire