• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERSEPSI MASYARAKAT DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK KAFE DAN STRATEGI PEMASARANNYA DI KOTA SAMPIT

    Thumbnail
    View/Open
    abstract (191.8Kb)
    Abstrak (149.8Kb)
    Bab I (242.8Kb)
    Bab II (653.1Kb)
    Bab III (238.3Kb)
    Bab IV (373.8Kb)
    Bab V (183.7Kb)
    Daftar Gambar (177.5Kb)
    Daftar Isi (228.0Kb)
    Daftar Lampiran (195.6Kb)
    Daftar Pustaka (196.9Kb)
    Daftar Tabel (199.3Kb)
    Halaman Judul (210.4Kb)
    Kata Pengantar (220.1Kb)
    Lampiran (1.322Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (358.7Kb)
    Ringkasan Eksekutif (772.8Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (645.5Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (326.8Kb)
    Date
    2021
    Author
    TANUWIJAYA, EDWIN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan industri makanan dan minuman di Indonesia melaju sangat pesat. Banyak sekali wirausahawan yang membuka bisnis di bidang makanan dan minuman, terutama dalam membuka bisnis kafe. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi masyarakat Sampit terhadap keputusan pembelian produk kafe. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan aliran fenomenologi. Penelitian ini mengambil empat informan pelanggan dan satu informan ahli. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan wawancara mengenai indikator-indikator yang memengaruhi persepsi terhadap keputusan pembelian produk kafe. Indikator-indikator persepsi yang digunakan adalah persepsi positif, persepsi negatif, stimulus, registrasi, interpretasi, faktor internal, faktor eksternal, keputusan pembelian, dan strategi pemasaran. Selanjutnya, peneliti menganalisis hasil data dengan triangulasi yaitu dengan membandingkan data dari informan dan teori dari penelitian terdahulu untuk memperoleh kesimpulan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan hasil triangulasi tersebut, seluruh indikator persepsi dapat memengaruhi keputusan pembelian produk kafe dimana persepsi positif merupakan indikator yang paling diperhatikan oleh pelanggan dalam membuat keputusan pembelian maupun pembelian ulang.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3971
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire